0
Home  ›  Info News

Ini dia 4 Aplikasi Text Editor Terbaik Wajib Coba!

"4 text editor terbaik versi catatandroid yang di nilai dari fitur, pengalaman pengguna, keringanan, Dan kelengkapan fitur."

4 text editor terbaik untuk coding pemrograman Android, text editor sebagai penulis Dan pengedit script-script code pemrograman sangat dibutuhkan Dan hal wajib yang di miliki oleh para developer maupun developer Android.

Begitu banyak aplikasi text editor yang tersebar di PlayStore maupun web-web penyedia pihak ketiga lainnya, berikut catatandroid rangkum 4 text editor terbaik versi catatandroid yang di nilai dari fitur, pengalaman pengguna, keringanan, Dan kelengkapan fitur.

4 Text Editor Terbaik untuk Coding - catatandroid
4 Text Editor Terbaik untuk Coding

Rekomendasi Apps Text Editor Android

920 text editor

Text editor yang ringan (1MB) dan sudah di pakai oleh banyak dev dan developer Android karena memiliki fitur-fitur standard text editor yang di perlukan seperti find&replace, sayang tampilan tab Dan spasi tidak sesuai tampilan aslinya.

Jota+

Text editor yang cukup populer lainnya bagi para developer android, cukup ringan(±8MB) versi yang lebih lengkap dari 920 text editor karena dilengkapi fitur format text correction namun masih tampilan tab Dan spasi tidak sesuai aslinya.

A.I.D.E

Aplikasi yang populer karena fungsi utamanya sebagai build, editor,Dan debug apk sehingga besaran filenya cukup besar ±30MB. Text editornya yang sangat ringan Dan memiliki fitur lengkap mahir melibas ribuan line script. Fitur format text correction yang dapat di manfaatkan Dan tampilan tab serta spasi yang sesuai aslinya menjadikan aide most recommended text editor!

QuickEdit

Salah satu aplikasi text editor yang dapat diandalkan karena memiliki fitur yang cukup lengkap dan ringan (5MB) layaknya versi mini dari aide minus build dan sync repo, recommended sebagai alternatif aide.


Semua aplikasi text editor dapat di download secara gratis di PlayStore maupun web dan aplikasi penyedia apk lainnya. Silahkan di coba dan pilih yang terbaik sesuai pilihan sobat catatandroid.

Demikian 4 text editor terbaik untuk coding dan Edit pemrograman Android, jika ada kesalahan deskripsi mohon maaf Dan di tunggu masukan aplikasi text editor lainnya yang menurut sobat layak sebagai text editor terbaik. Terima kasih
Catatandroid
YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS