Thursday

2 Langkah Mudah Cara Download Foto dan Video Dari Instagram Di Android

advertisements



CatatanDroid - 2 Langkah Mudah Cara Download Foto dan Video Dari Instagram Di Android, masih dan lagi kita membahas seputaran tips dan trik Aplikasi Instagram, setelah sebelumnya kita membagikan cara melihat unfollower Instagram dan Cara repost ulang di Instagram, kali ini kita akan sama-sama membahas 2 langkah mudah Download Foto maupun video dari aplikasi instagram langsung di ponsel android.


Terkadang saat kita asik Instagram'an atau berseluncur di Instagram kita menemukan atau melihat Photo maupun Video menarik dan bermanfaat dari akun Instagram yang kita follow, sayang rasanya jika dilewatkan begitu saja dan tidak kita download/simpan agar bisa di lihat kembali bahkan untuk di sebarkan kembali di media lainnya.


Oleh karena itu yuk mari disimak bagi sobat yang belum mengetahui cara download foto dan video dari instagram, semoga bermanfaat.



Download Aplikasi Insta Download 
- Pertama-tama buka dulu aplikasi Instagram
- Cari Photo atau Video di Instagram yang hendak kita download
- Tekan ikon titik 3 di sebelah kanan nama akun Instagram(kanan atas foto/video instagram)
- pilih copy this url




- Selanjutnya buka aplikasi Insta Download
- Paste/tempel url pada kotak di atas
- Pilih save image atau save video
- Atur nama dan lokasi penyimpanan (optional)
- Terakhir pilih tombol Download


Thats it! Cukup mudah bukan? 2 langkah mudah cara mendownload foto maupun video dari Instagram, yakni hanya copas lalu download dengan aplikasi Insta Download! Hasil download akan tersimpan di memori penyimpanan sobat dalam folder InstaDownload, so tidak perlu khawatir lagi untuk kehilangan konten foto/video menarik dari Instagram.


Thanx untuk Jo E Arintoko yang menyarankan untuk menulis artikel bermanfaat 2 Langkah Mudah Cara Mendownload Foto dan Video Di Instagram Dari Android ini. Semoga bermanfaat! CatatanDroid

advertisements