0
Home  ›  Apps  ›  Launcher

Cara Full Desktop View Langsung Dari HP Android

"Cara menjadikan tampilan ponsel android menjadi tampilan full desktop,"

Cara menjadikan tampilan ponsel android menjadi tampilan full desktop, menjadikan tampilan hape android kita seperti tampilan pc komputer atau desktop biasanya langsung kepikiran ahh pasti bakalan berat, ahhh paling jadi kecil-kecil nanti ga keliatan, ah gaya doank!

Eitss padahal ada loh aplikasi yang baru saja CatatanDroid coba dan ternyata bener-bener worth to try!

Berasa Punya Mini-PC Begini Caranya Menikmati Pengalaman Full Desktop View Langsung Dari Ponsel Android
Cara Menjadikan Android sebagai Mini PC

Pada awalnya CatatanDroid bingung mencari cara bagaimana supaya bisa memaksa tampilan web menjadi full desktop sayangnya tidak semua aplikasi browser mampu menampilkan full desktop view suatu blog atau web, contohnya blog CatatanDroid ini mulai dari UC browser, Chrome, Browser bawaan Miui, Firefox, sampai Puffin tidak bisa menampilkan halaman blog menjadi full desktop view.

Dan sebuah aplikasi Launcher muda pun mengalahkan fitur dari browser kawakan di atas, ya sebuah launcher yang fungsi utamanya mengubah tampilan antar muka/homescreen android namun membawa beberapa aplikasi bawaan yang juga menampilkan pengalaman desktop view untuk penggunanya.

Leena Launcher Desktop UI (Multi Window) membawa pengalaman system full desktop layaknya komputer ke dalam android


Mencoba aplikasi bawaan Leena Launcher
Mencoba aplikasi bawaan Leena Launcher

- Tidak perlu root
- Tidak memakan storage (Sangat Ringan)
- Nyaman menulis artikel panjang dan browsing dengan layar yang lebih besar
- Native file manager app
- Native webbrowser app
- Native launcher app
- Native video player app (via file manager)
- Native image viewer app (via file manager)
- Facebook, Twitter, Youtube yang kesemuanya menampilkan full desktop view experience

Home pilih Leena Launcher
Home pilih Leena Launcher

Cara menggunakan Leena Launcher Full Desktop UI ini cukup mudah layaknya aplikasi launcher lainnya, sobat cukup download Leena Launcher Desktop UI dari Google Play Store lalu menginstalnya maka siap pakai.

Tombol tampilan layar yang lebih besar
Tombol tampilan layar yang lebih besar

Jika sobat ingin benar-benar merasakan sensasi desktop dengan menjadikan ponsel android sobat layaknya mini PC, sobat dapat menggunakan beberapa penunjang di bawah ini untuk menyambungkan mouse, keyboard, dan layar monitor

- a HDMI-adapter,
- an USB-adapter,
- a Bluetooth mouse and/or keyboard,
- screen mirroring or casting apps
- a docking station

Gimana sobat sangat worth to try bukan! dengan fitur dan pengalaman yang ditawarkan rasanya sayang kalau tidak mencobanya, CatatanDroid sendiri menggunakan Leena Launcher Desktop UI ini untuk mengecek tampilan html full desktop blog ini, dan juga untuk membuka tampilan web yang memang harus dengan tampilan full desktop seperti web statistik, dkk.

Semoga artikel cara membuat tampilan android menjadi full desktop layaknya mini PC bermanfaat, bagi sobat yang juga menggeluti blogging aplikasi Leena Launcher ini sangat Recommend untuk melihat tampilan full desktop blog kita di android, dan juga untuk membuka website lainnya dengan tampilan desktop. Jangan lupa komen dan share ya! CatatanDroid
YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS