0
Home  ›  Instagram  ›  Sosial Media

Cara Mengetahui Unfollowers Instagram via Follower Insight

"Banyak aplikasi unfollower checker di Google Play Store, berikut salah satu cara mengetahui Unfollowers Instagram dengan Apps Follower Insight."

Cara Baru Mengetahui Unfollowers Instagram Dengan Aplikasi Follower Insight, setelah sebelumnya catatandroid menulis artikel tips android cara mengetahui teman follower instagram yang unfollow kali ini catatandroid akan kembali share dengan cara baru tips instagram mengetahui unfollower instagram, tested februari 2019.

cek unfollowers ig

3 Aplikasi Cek Unfollowers Instagram

Ada 3 aplikasi yang akan catatandroid bahas pada kesempatan kali ini dengan fungsi pokok yang hampir sama yakni mengetahui follower yang telah unfollow atau akun instagram yang tidak follow balik.

Follower Insight For Instagram

Aplikasi yang pertama bernama Follower Insight For Instagtam besutan developer SkyFireApps, sobat dapat mendownload aplikasi Follower Insight ini secara gratis di Play Store.

follower insight
Download Follower Insight

Cara menggunakan Follower Insight by SkyFireApps sangat mudah, sobat tinggal masuk ke akun Instagram melalui aplikasi ini, maka dashboard halaman utama Follower Insight akan memperlihatkan jumlah follower dan following.

cek unfollowers ig dengan follower insight

Untuk mengetahui siapa saja yang tidak follow balik atau unfollow kita pilih menu Non Follower akan muncul daftar akun akun instagram yang tidak follow balik atau unfollow kita.
Cara download sorotan ig.

Unfollowers & Ghost Followers

Aplikasi besutan developer Follower Analyzer ini memiliki fitur utama yang hampir sama dengan aplikasi Follower Insight di atas, setelah di instalpun namanya akan berubah menjadi Follower Insight juga.

ghost follower
Download Unfollowers & Ghost Followers

Cara menggunakan aplikasi Unfollowers & Ghost Followers ini cukup login dengan akun Instagram sobat maka menu utama akan muncul daftar Unfollowers (yang tidak follow balik kita), Ghost Followers(yang tidak kita follow balik), Mutual Followers (yang saling follow) dan menu lainnya.

unfollowers & ghost followers

Unfollowers

Unfollower besutan dev PleasantApps ini masih tokcer dipakai untuk mencek dan mengetahui siapa saja akun instagram yang unfollow kita, serta yang belum kita follow back.
unfollowers ig

Interfacenya pun sangat simple dan mudah dimengerti bagi yang baru menginstalnya. Sampai artikel ini di update 27 Agustus 2019 catatandroid masih memasang aplikasi unfollowers ini dan berfungsi normal.

Kesimpulan Rekomendasi Aplikasi Cek Unfollower Instagram Terbaru

Yup demikianlah catatandroid share tips instagram 3 aplikasi baru cara mengetahui unfollower instagram 2019, dengan menggunakan aplikasi Follower Insight dan Unfollowers Ghost Follower yang dapat sobat download langsung dari Google Play Store melalui link di atas. Semoga dapat bermanfaat bagi sobat yang ingin mengetahui unfollowers akun instagramnya. Jangan lupa komen dan share ya! CatatanDroid
YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS