Cara Menyembunyikan Status Online Whatsapp Agar Selalu Dalam Mode Offline




Assalamualaikum wr.wb

Cara Hide Whatsapp Agar Selalu Dalam Mode Offline di Android, bisakah whatsapp kita agar tidak ketahuan sedang online walaupun sebenarnya kita sedang membuka whatsapp? Jawabannya adalah tentu BISA! cara yang akan catatandroid berikan di bawah ini adalah dengan maksud untuk menyembunyikan status whatsapp kita agar tidak kelihatan lagi online.


Menyembunyikan status pemberitahuan online pada aplikasi whatsapp sangat diperlukan bagi sebagian orang di luar sana, entah apapun maksud dan tujuannya menyembunyikan online pada whatsapp bermanfaat saat kita tidak ingin diketahui sedang online whatsapp oleh orang lain atau teman di daftar kontak whatsapp kita.


Berikut ini adalah step by step hide status online whatsapp android



  • Cari dan pilih aplikasi Whatsapp pada daftar aplikasi yang muncul
  • Pilih Open menu patches
  • Pilih lagi Custom Patch
  • Lalu pilih yang tulisan hideprivacy_com.whatsapp
  • Kemudian pilih apply untuk melanjutkan proses patching

  • Maka proses patch akan berjalan
  • Tunggu sampai prosesnya selesai karena agak lama



Setelah proses finish akan muncul pemberitahuan merah tanda gagal namun jangan khawatir karena sesungguhnya proses patch menyembunyikan online whatsapp telah berhasil, sobat bisa langsung membuka whatsapp sobat dan cek dengan chat dab melihat status online akun whatsapp sobat maka status online tidak akan terlihat.

Perlu diperhatikan bahwa dengan melakukan proses offline whatsapp dengan lucky patcher ini adalah sobat pun juga tidak dapat melihat status online dari senua daftar kontak teman whatsapp sobat. Intinya sobat tidak terlihat sedang online begitu juga sobat tidak mengetahui jika teman whatsapp sedang online.

Semoga dapat bermanfaat bagi sobat yang membutuhkan, demikian tips whatsapp cara menyembunyikan status online di whatsapp android atau mode offline whatsapp di android, jika ada pertanyaan silahkan tulis di komentar, jangan lupa share ya! CatatanDroid

Wassalamualaikum wr.wb


Disqus Comments