Cara Mengatur Strategi Pergantian Pemain Otomatis di Game PES CM




Assalamualaikum wr.wb

Cara mengatur agar pergantian otomatis / auto substitution di strategi game pescm, bermain game pro evolution soccer club manager sangat membutuhkan strategi yang matang, tak jarang managemen waktu perubahan strategi sangat dibutuhkan jika terjadi deadlock atau kebuntuan strategi pescm yang belum juga menghasilkan goal, maupun ketika stamina pemain habis dan harus di ganti.


Pada kesempatan kali ini catatandroid akan memberikan cara agar pergantian pemain di pescm dapat berjalan otomatis, sehingga sobat tidak perlu lagi memikirkan pemain mana yang harus di ganti, cukup mengamati strategi permainan lawan dan mengatur tempo menyerang serta bertahan saja.


Cara mengatur auto substitution pemain di pescm


  • Kemudian pilih icon strategi (bola+lapangan) yang terdapat di pojok kiri bawah

  • Selanjutnya pilih tombol Strategies
  • Kemudian pilih lagi tombol Tactical options

  • Maka akan muncul menu² strategi yang bisa sobat ubah
  • Scroll ke bawah pilih yang Automatic Substitution

  • Terakhir aktifkan dengan memilih tombol pilih



Dengan mengaktifkan otomatis ganti pemain pescm di atas maka nantinya saat dalam pertandingan dan ada beberapa pemain yang kehabisan stamina maka secara otomatis akan di ganti oleh system auto substitution tersebut dengan pemain di posisi serupa. So sobat tidak perlu khawatir adanya salah pergantian pemain dsb, selain stamina yang habis auto substitution pescm juga akan mengganti pemain yang cedera saat pertandingan.

Bagaimana sobat cukup mudah bukan, tips pes cm cara mengatur ganti pemain otomatis di game pro evolution soccer club manager atau pes cm di atas, semoga bermanfaat bagi sobat yang tidak mau repot dengan pergantian pemain, cukup duduk manis pentengin layar dan nikmati permainan squad anak asuhan sobat saja. hehe. Terima kasih. CatatanDroid

Wassalamualaikum wr.wb


Disqus Comments