Sunday

Game Mobile Legends Lagg Parah Moonton Akhirnya Buka Suara

advertisements



Game Mobile Legends Lagg Parah Moonton Akhirnya Buka Suara, sudah bukan hal yang harus di tutup-tutupi lagi bahwa memang game moba (multiplayer online battle arena) Mobile Legends Bang Bang memiliki kualitas koneksi yang buruk selama permainan, bahkan sangat buruk bagi sebagian pengguna. kenapa game mobile legends sangat lagg lemot patah-patah?

kenapa game mobile legends sangat lagg lemot patah-patah

Memang tidak etis rasanya jika kita hanya menyalahkan Moonton saja dalam kasus koneksi yang lagg ini, karena Indonesia sendiri memiliki banyak provider internet yang memiliki kualitas yang berbeda-beda pula.

Dan mungkin hal inilah yang saat ini dijadikan alasan oleh pihak Moonton sebagai pengembang Game Mobile Legends dalam pengumumannya akhir-akhir ini untuk pengguna game mlbb dari Indonesia. kenapa game mobile legends sangat lagg lemot patah-patah?

kenapa game mobile legends sangat lagg lemot patah-patah

Dalam pengumuman resmi yang tampil pada 5 November 2017 pukul 18:40 wib saat kita membuka game mlbb tersebut tertulis bahwa "koneksi di Indonesia sangat tidak stabil, dan kami masih membutuhkan waktu untuk memperbaikinya" itulah sedikit cuplikannya, pihak Moontom juga meminta maaf akan hal ini, dan meminta para pemain game Mobile Legends tetap terus support game mlbb.

Semoga hal klasik pada game mlbb ini dapat cepat terselesaikan, sehingga mobile legends tidak lagi di cap sebagai "game moba paling lagg". kenapa game mobile legends sangat lagg lemot patah-patah

Demikianlah sedikit CatatanDroid sampaikan kembali pengumuman resmi lagg nya game mobile legends bagi pengguna di Indonesia dari pihak Moonton. Jika ada masukan dan koreksi silahkan tulis pada kolom komentar di bawah. Terima kasih! CatatanDroid

advertisements