Monday

Guide Zhask Si Tower Pusher Yang Merepotkan

advertisements



Hero type mage semakin populer belakangan ini, apalagi ditambah dengan hadirnya sosok Zhask, mage yang memiliki kemampuan untuk memanggil mahkluk aneh anak buahnya yang diketahui di sebut Domorey ini menjadikannya sangat merepotkan jika dibiarkan maju terlalu jauh mendekat ke tower kita.


Sebelum lanjut lebih jauh yuk simak perkenalan background dari Hero Zhask ini:


Sebuah peradaban yang hebat muncul dari debu sejarah, tetapi sifat agresif Kastiyan telah bertahan sampai sekarang. Kastiyan menggunakan Time Space Warping mereka dan kemampuan membaca pikiran untuk menaklukkan Ras yang lebih lemah dengan mudah.

Setelah evolusi selama beberapa generasi, Kastiyan dapat memanipulasi roh serangga "Domorey" secara keselurahan, atau 'Nightmaric Spawn' seperti yang disebut mereka dalam bahasa Kastiyan. Roh abadi ini dapat muncul di mana saja, dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos Barrier Physical maupun Magical.

Setelah Kastiyan membawa kembali Domorey ke planet asalnya, mereka menuliskan rohnya ke dalam Almighty Staff. Staff ini sekarang digunakan oleh King of the Kastiyan, Zhask, yang sudah menggunakannya untuk menguasai banyak dunia.

Melalui invasi, Kastiyan telah dapat memperbudak pikiran dari penduduk dan menjarah semua sumber daya mereka.
Zhask, telah meninggalkan 'Planet Dominator'aya sebagai tanda untuk dunia yang telah ditaklukkannya.

Salah satu dari roh yang dia kirim untuk memantau dunia yang sudah terbentuk, ditangkap oleh Saintly Angel Argus, akan tetapi, setelah Argus dilumpuhkan, roh tersebut kabur dan menyambung kembali hubungan dengan sang induk.

Ini membuat Zhask menyadari Land of Dawn. Melihat sumber daya yang luas dan siap untuk dijarah, Zhask turun ke Land of Dawn, untuk melakukan apa yang dia dapat lakukan dengan baik: Menguasai, Membunuh dan Menuai.


Jika kita membaca kisah dari Zhask di atas tentu menakutkan ya, ternyata ada juga hubungannya dengan Hero fighter Argus. Kembali lagi ke Zhask, hero satu ini seperti di singgung di awal memang merepotkan jika dibiarkan mempush tower kita, karena ia dapat memanggil anak buahnya ini sebagai "creep tambahan", sehingga walaupun ia solo lane, ia masih cukup kuat untuk cepat menghancurkan tower lawan.


Guide Gameplay Zhask


Memainkan Zhask di Early game sudah sangat mumpuni untuk solo lane di bawah maupun di atas, biarkan ia solo lane dan sisa rekannya push di lane lainnya.
Zhask dapat dengan cepat menghabiskan creep musuh dengan bantuan Domorey nya, cukup keluarkan Domorey berbarengan dengan laju creep lalu Zhask hanya membackup dari belakang, berhati-hati dan jaga jarak jika musuh maju terlalu dekat.

Setelah mendapatkan tower lawan, Zhask dapat bergabung bersama rekan lainnya untuk ikut war, biarkan hero type assasin yang sesekali split push tower, jangan pernah main Zhask solo di Mid dan Late game, mengingat pertahanan Zhask yang sangat tipis.


Guide Build Zhask


FEATHER OF HEAVEN
Cost 1960
STATS
+40 Magic Power
+30% Attack Speed
UNIQUE PASSIVE AFFLICTION
Basic attacks will deal 40% of the hero's AP as additional magic damage.

SWIFT BOOTS
Cost 710
STATS
+15% Attack Speed
UNIQUE EFFECT
+40 Movement Speed

ENCHANTED TALISMAN
Cost 1970
STATS
+55 Magic Power
+400 HP
+25 Mana Regen
+20% Cooldown Reduction
UNIQUE PASSIVE MANA SPRING
A kill or assist regens 20% of hero's HP within 5s.

FEATHER OF HEAVEN
Cost 1960
STATS
+40 Magic Power
+30% Attack Speed
UNIQUE PASSIVE AFFLICTION
Basic attacks will deal 40% of the hero's AP as additional magic damage.

GUARDIAN RELIC
Cost 2280
STATS
+90 Magic Power
UNIQUE EFFECT
25% Magic Power
UNIQUE PASSIVE EXTERMINATE
After a skill hits a target, magic attack will immediately increase 15%. The next skill damage will terminate this effect. This effect can last up to 3s with a built-in cooldown time of 10s.

IMMORTALITY
Cost 2120
STATS
+800 HP
+40 Magic Resistance
UNIQUE PASSIVE REBIRTH
Resurrect 2s after dying and get 15% HP and a shield that can absorb damage equal to 40% max HP. Shield lasts for 3s. Cooldown for this effect is 180s.


Penjelasan Build Zhask


Dari item build Zhask di atas dapat di simpulkan bahwa kita akan meningkatkan kecepatan serangan dari Zhask dan berkesinambungan juga dengan kecepatan serangan yang dihasilkan oleh mahkluk anak buah Zhask yakni Domorey, bisa kebayang kan dengan Attack speed yang tinggi maka Zhask akan mendapatkan double serangan, baik dari Domorey maupun dari Zhask itu sendiri.

Demikian uraian singkat tips Mobile Legends Guide dan Build Zhask si penghancur tower yang merepotkan, semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua, jika ada koreksi dan masukan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah ya! Terima kasih. CatatanDroid

advertisements

loading...