Cara Report Pemain di Game Garena Free Fire Battleground

"cara melaporkan pemain ff yang menggunakan cheat, semoga dapat bermanfaat bagi sobat catatandroid yang juga bermain ff"

Game Garena Free Fire masih menjadi game Survival battleground terfavorit catatandroid sampai saat ini, di samping ukurannya yang paling kecil dan dukungan dev besar seperti Garena, Free Fire juga dapat di mainkan pada ponsel android ram 1 gb, yup catatandroid pernah mencoba game garena ff ini di device xiaomi redmi 1s yang memiliki ram hanya 1 gb dengan settingan grafik normal.

Cara Report Pemain di Game Garena Free Fire Battleground - CatatanDroid.com

Walaupun free fire memiliki induk dev sebesar garena, ternyata tidak jarang juga ditemukan beberapa cheater di dalam game ini.

Download Garena Free Fire APK + Data OBB

Tidak asik kan jika kita sedang asik-asiknya main ternyata kita ketemu dengan pengguna cheat free fire dan membunuh kita dengan mudah.

Namun tenang saja, garena telah menyediakan fitur report (lapor) bagi para pemain yang menggunakan cheat, ingin tahu caranya kan? yuk di simak.


Cara Melaporkan Pemain di Game Free Fire


  • Pertama-tama mainkan game free fire seperti biasa
  • Nah jika karakter sobat dibunuh oleh pengguna cheat jangan dahulu keluar dari permainan

  • Pada mode spectating (menonton) user cheater yang ingin sobat laporkan, pilih icon tanda seru (!) berwarna merah di samping tombol Back
  • Kemudian pilih alasan sobat melaporkan user tersebut

  • Terdapat pilihan cheat, report teaming, nickname is not appropriate, pilih salah satu lalu pilih tombol Confirm
  • Selesai! user tersebut telah berhasil dilaporkan

Bagaimana fitur report player free fire ini sangat bermanfaat bukan?

Disamping melaporkan para pengguna cheat seperti pada langkah di atas kita juga dapat memilih pilihan Report teaming untuk melaporkan anggota tim duo atau squad yang afk atau bermain tidak wajar.

Dan pilihan Nickname is not appropriate untuk melaporkan pemain ff yang menggunakan Nickname yang tidak pantas.

Seperti misalnya menggunakanmenggunak yang mengandung kata-kata Sara, kebencian, jorok, menghina, dsb.

Demikianlah sedikit tips game garena free fire battleground cara melaporkan pemain ff yang menggunakan cheat, semoga dapat bermanfaat bagi sobat catatandroid yang juga bermain ff. Jika ada saran dan koreksi jangan lupa tulis pada kolom komentar di bawah ya. Terima kasih. CatatanDroid
Komentar