0
Home  ›  Durango  ›  Game

Cara Membagikan Lokasi di Game Durango Wild Lands

"tips durango cara share lokasi peta durango wild lands ke teman clan, selamat berbagi lokasi loot dan lokasi gathering potensial ke sesama teman clan ya, berbagi itu indah."

Game Durango telah ditutup atau berhenti beroperasi sejak 18 Desember 2019 sehingga game ini sudah tidak dapat dimainkan lagi sejak tanggal penutupan tersebut.

Cara share lokasi di game durango wild lands, seperti kita ketahui bahwa permainan durango wild lands memiliki pulau-pulau yang beragam dan masing-masing pulau memiliki ukuran luas yang sangat beragam pada beberapa pulaunya.

Cara Membagikan Lokasi di Game Durango Wild Lands - CatatanDroid

Ketika kita sedang menjelajahi suatu pulau di game durango tidak jarang kita menemukan spot-spot penting dan langka seperti menemukan tempat berkumpulnya dinosaurus yang memiliki daging maupun tulang bermanfaat, tumbuhan langka yang berpotensi memiliki buff penting, maupun ketika menemukan spot langka seperti crater dari dunia modern.

Item-item penting yang dapat kita kumpulnya dari mobil yang terdampar dan juga pilar-pilar beton serta besi dari tiang-tiang reklame menjadi harta karun berharga bagi pemain Durango.

Namun semua spot crater dunia modern memiliki dino "penjaga" yang cukup tangguh. sehingga perlu bagi kita meminta bantuan dari teman clan jika dino penjaga tsb terlalu kuat, atau hanya ingin sekedar berbagi tempat lokasi crater tersebut ke sesama anggota clan.

Oke berikut ini Cara membagikan lokasi peta ke clan di game durango

  • Ketika kita menemukan spot lokasi yang ingin di share tap map/peta yang terdapat di kanan atas

  • Kemudian pilih tombol Share location (bagikan lokasi) pada sisi kanan 

  • Next pilih lokasi tepat pada peta yang ingin sobat share 
  • Terakhir konfirmasi share lokasi dengan memilih tombol Ok

  • Maka nama pulau dan tombol kordinat lokasi akan muncul di jendela chat clan sobat

Bagaimana sobat cukup mudah bukan tips durango cara share lokasi peta durango wild lands ke teman clan, selamat berbagi lokasi loot dan lokasi gathering potensial ke sesama teman clan ya, berbagi itu indah.

Pantengin terus blog catatandroid untuk tips dan trik game durango wild lands lainnya, semoga cara membagikan lokasi di game durango wild lands ini bermanfaat bagi sobat pemain durango yang bingung, jika ada masukan dan koreksi silahkan tulis pada kolom komentar di bawah ya. Terima kasih. CatatanDroid
YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS