6 Macam Buff Makanan Di Game Durango

"dalam game durango wild lands memiliki fitur BUFF, efek tambahan yang diterima oleh karakter kita dengan fungsi dan peruntukan yang berbeda-beda."

Game Durango telah ditutup atau berhenti beroperasi sejak 18 Desember 2019 sehingga game ini sudah tidak dapat dimainkan lagi sejak tanggal penutupan tersebut.

Game Durango Wild Lands merupakan game survival yang sangat seru dan memiliki banyak sekali misteri di dalamnya, nexon sepertinya tidak main-main dalam mengembangkan game durango wild lands ini, karena semakin kita lebih jauh memainkannya semakin kita mengetahui ilmu dan hal baru di dalamnya maka semakin betah dan intens dalam memainkannya.

Daftar Macam-Macam Buff Makanan Di Game Durango Wild Lands - CatatanDroid

Seperti kita ketahui dalam game durango wild lands memiliki fitur BUFF, yang artinya adalah efek tambahan yang diterima oleh karakter kita dengan fungsi dan peruntukan yang berbeda-beda.


Daftar macam-macam buff di dalam game durango wild lands berikut penjelasan, maksud, dan fungsinya


1. STR (strength)

Buff str sendiri bisa kamu dapatkan dari berbagai jenis daging dino yang kamu buru.
Buff ini sangat berguna untuk kamu ketika bertarung dan berburu, entah bertarung dengan dino ataupun bertarung dengan player lain di savage island.

Efek BUFF STR di Game Durango Wild Lands:
  • Attack increase (peningkatan serangan)
    Efek buff str yang pertama adalah attack increase, dengan memakan makanan yang memiliki buff str kamu bisa meningkatkan damage yang dihasilkan oleh karaktermu.
    ini akan sangat berguna pada saat peperangan.
  • DEFENSE (pertahanan) Selain tambahan damage, buff str juga menimbulkan efek DEFENSE, sehingga saat kamu diserang oleh musuh damage tersebut akan ditahan oleh defense tambahan yang berasal dari buff str ini.
  • Weapon craft Bukan hanya saat bertarung, saat sedang santai pun buff str bisa meningkatkan skill pembuatan senjata mu.
    Sehingga kemungkinan sejata bagus yang dihasilkan lebih besar. buff ini cocok untuk para WPC.

2. AGI (Agility)

Buff agility bisa kamu dapatkan dari sayur sayuran yang bisanya di tanam di sawah. efek buff ini sendiri sangat berguna bagi para pengguna bow dan x bow.

Efek BUFF AGI di Game Durango wild Lands:
  • Accuracy (akurasi) Pertama buff agility akan memberikan efek akurasi tambahan yang akan sangat berguna bagi pengguna busur.
    Efek akurasi ini akan mengurangi efek meleset saat kamu menyerang (biasanya ditandai dengan warna abu abu pada hasil damage).
  • Evasion (hindar) Berikutnya efek agility juga akan meningkatkan evasion yang akan berguna untuk para pengguna bow.
    Evasion akan meningkatkan kemungkinan karaktermu menghindar otomatis saat terjadi serangan.

3. DEX / Dexterity (ketangkasan)

Buff ketangkasan bisa kamu dapatkan dari bawang dan gandum, buff ini adalah salah satu buff yang paling spesial.
karena efek yang diberikan tergolong banyak dan sangat berguna pada saat crafting, gethering maupun pada saat perang.

Efek Buff DEX di Game Durango Wild Lands:
  • Critical Buff ini akan meningkatkan kemungkinan keluarnya critical pada serangan semakin besar, sehingga damage yang deberikan juga semakin besar.
  • Weapon crafting Buff ini juga akan meningkatkan skill weapon crafting yang akan membuat hasil dari senjata yang kamu buat semakin bagus.
  • Tailor and sewing ability Buff ini juga akan meningkatkan skill para penjahit baik pada saat membuat kain ataupun pada saat membuat baju.
  • Plant ,logging ,mining and mud gathering ability Banyak sekali efek yang diberikan oleh buff DEX, termasuk efek gathering. efekya sendiri adalah mempercepat proses pengambilan tanaman, penebangan pohon, menambang, dan mengumpulkan lumpur/kotoran. jadi buff ini sangat cocok bagi kamu pada saat ingin mencari bahan bahan keperluan domain alias gathering.

4. CHA / Charisma (karisma)

buff cha sendiri bisa kamu dapatkan dari Buah buahan. buff ini cocok bagi kamu yang akan melakukan aktifitas di camp dan domain. karena semua efek yang diberikan berkaitan dengan pemrosesan, bertani dan pembuatan item.

Efek Buff CHA di Game Durango Wild Lands:
  • Tailor and sewing ability Bukan hanya buff DEX, ternyata buff cha ini juga akan memberikan peningkatan skill bagi para penjahit. baik pada saat membuat kain ataupun pada saat membuat baju.
  • Cooking ability Buff ini juga cocok bagi para koki. karena efek yang diberikan berkaitan dengan masak mesak, alias meningkatkan skill memasak bagi para koki clan.
  • Farming Ability Selain memasak dan menjahit, ternyata buff ini juga akan meningkatkan efek bertani dan sekaligus menjadi satu satunya buff yang memberikan efek bertani.

5. PER / Perception

Selanjutnya adalah buff perception, buff ini bisa kamu dapatkan dari bahan masakan kacang kacangan. buff ini sangat cocok untuk para penjagal yang biasanya mengambil daging, kulit, tulang, dll dari binatang.

Efek BUFF PER di Game Durango Wild Lands:
  • Leather, meat and bone gethering ability Pertama buff ini akan memangkas waktu gethering penjagalan. jadi skill ini sangat berguna buat para penjagal.
  • Perfect succes abilty Uniknya buff ini akan meningkatkan kemungkinan perfect pada saat gethering sehingga ketahan dan level item tidak berkurang pada saat gethering.

6. WILL

Buff will adalah buff yang spesial untuk kamu yang mau melakukan processing dari bahan bahan alam. karena buff ini adalah satu satunya buff makanan yang akan memberikan efek peningkatan pada saat melakukan processing bahan.

Efek BUFF WILL di Game Durango Wild Lands:
  • Max energy + Dengan menggunakan buff will maka kamu akan mengalami kenaikan max energy yang cukup signifikan. efek ini sangat cocok untuk kamu yang berencana melakukan hal yang cukup padat seperti gathering dan farming.
  • Leather , meat and bone gathering ability Selanjutnya buff ini juga akan meningkatkan skill penjagalan kamu seperti pada saat mengambil kulit, daging dan tulang.
  • Wood, stone, leather, metal, bone proces Nah ini yang spesial, karena seperti yang saya bilang diatas, buff ini adalah satu satunya buff makanan yang menghasilkan efek tambahan pada saat processing bahan, jadi dapat memangkas waktu dan energi pada saat melakukan processing bahan.
    ditambah lagi dengan peningkatan energi yang cukup banyak maka buff ini sangat cocok buat kamu yang memerlukan energi tambahan.


sumber:
https://rifaldy.com/buff-status-durango-wild-lands/

Bagaimana sobat sangat bermanfaat dan mendetail sekali kan penjelasan dan fungsi macam buff makanan di game durango wild lands di atas, terima kasih sekali lagi kepada rifaldy.com.

Jangan lupa pantengin terus blog CatatanDroid untuk mendapatkan tips dan trik game Durango Wild Lands bermanfaat lainnya. Jika ada koreksi dan masukan jangan lupa tulis pada kolom komentar di bawah. Terima kasih telah mampir dan membaca. CatatanDroid
Komentar