Saturday

Cara Warp ke Outer Post Clan di Game Durango Wild Lands


advertisements

advertisements

Outer post atau pos luar clan di game Durango Wild Lands merupakan markas kedua dari sebuah clan di game Durango yang hanya terdapat di pulau Savage Island.


Para clan di game Durango dapat menyerang pos terluar clan masing-masing untuk memicu perang clan, jika salah satu outer post clan di serang sehingga kalah perang maka clan yang menyerang akan mendapatkan Bendera besar sebagai tanda telah mengalahkan clan lainnya.

Oleh sebab itu outer post bisa dibilang merupakan kehormatan dari sebuah clan, benteng pertahanan sebuah clan yang biasanya dibangun dengan benteng-benteng batu yang mengitari serta tower penembak yang sangat banyak untuk menembak lawan yang berusaha menyerang dan menghancurkan pos terluar.


Nah biasanya dalam setiap clan terdapat jadwal patroli secara bergantian untuk berjaga di pos terluar, jika kita merupakan anggota baru sebuah clan dan kedapatan jadwal kita untuk menjada outer post namun belum tau cara pergi ke outer post jangan khawatir, CatatanDroid akan menjelaskan di sini cara berpindah ke outer post clan durango.


Ini dia cara pergi / pindah / warp ke pos terluar clan kita di game Durango Wild Lands

  • Pertama-tama buka menu utama pada ingame durango kita

  • Pilih menu Domain, atau bisa juga langsung memilih icon domain di layar utama pojok kanan bawah jika kita berada di dalam kawasan domain

  • Selanjutnya pilih Pos Luar pada sisi kiri layar

  • Terakhir pilih tombol Warp ke pos luar untuk langsung pergi ke outer post



Penutup


Selesai deh, maka karakter durango sobat akan berpindah ke outerpost clan sobat. cukup mudah bukan? jadi jika pos luar clan kita di serang oleh clan durango lain maka kita tidak bingung lagi untuk cepat-cepat membantu dan warp ke pos luar.

Jika ada koreksi atau tambahan pada artikel cara pergi ke pos luar clan durango ini silahkan sobat tulis pada kolom komentar di bawah ya. Jangan lupa share ke teman-teman clan sobat yang belum mengetahuinya. Terima kasih. CatatanDroid

advertisements

Load comments