Cara Ganti Akun Game PUBG Mobile Tanpa Aplikasi

"Artikel cara ganti akun pubg mobile ini bisa diterapkan bagi sobat yang ingin saling bertukar akun, masuk kembali ke akun lama, atau ingin mendaftarkan akun pubg baru. Dengan catatan metode login bind akun sosial media yang sobat pilih berbeda satu sama lainnya."

Cara Ganti Akun Game PUBG Mobile, permainan game PUBG Mobile sampai artikel ini di tulis sudah memasuki season 3, tidak terasa perjalanan catatandroid bersama pubg mobile sudah banyak suka dan dukanya.

Cara Ganti Akun Buka Akun Lama Game PUBG Mobile Tanpa Aplikasi

Sedikit cerita beberapa waktu lalu catatandroid sempat menghapus game pubg mobile ini karena permasalahan pada storage hape CatatanDroid.

Kemudian ketika ingin login kembali ke pubg mobile ternyata salah memasukan akun bind facebook, sehingga pubg membaca akun fb baru dan otomatis mengharuskan membuat akun baru atau dari awal karena akun fb yang berbeda.

Download PUBG Mobile APK + Data OBB

Mungkin diantara sobat ada yang mengalami salah memasukan akun pubg mobile dan ingin mengganti atau membuka lagi akun lama pubg mobile sobat.


Yuk simak, Cara buka lagi akun lama game pubg mobile


  • Pertama-tama masuk ke menu loby game pubg sobat
  • Kemudian masuk ke setting pengaturan game pubg (icon gear) yang berada di sisi pojok kanan bawah


  • Next pilih tombol Log Out (keluar) pada sisi pojok kiri layar


  • Konfirmasi log out dengan memilih tombol Ok


  • Maka sobat akan kembali ke menu utama pembuka game pubg


  • Pilih metode login yang sobat inginkan


  • Dan kali ini pastikan sobat memasukan akun yang benar untuk bertukar akun
  • Selesai, maka akun lama sobat telah berhasil masuk dan dapat dimainkan kembali.


Akun kembali, rank kembali, item rare kembali, teman-teman push rank kembali, so yuk push rank lagi! :)


Penutup


Artikel cara ganti akun pubg mobile ini bisa diterapkan bagi sobat yang ingin saling bertukar akun, masuk kembali ke akun lama, atau ingin mendaftarkan akun pubg baru.

Dengan catatan metode login bind akun sosial media yang sobat pilih berbeda satu sama lainnya.

Demikian tips pubg mobile cara logout dan tukar akun game pubg mobile, cara ganti akun pubg mobile ini tanpa aplikasi sehingga tidak perlu dual apps dan data tambahan yang dapat mempersempit storage sobat.

Semoga bermanfaat bagi sobat pembaca, jika ada masukan dan koreksi silahkan tulis pada kolom komentar di bawah ya! Terima kasih dan selamat mencoba! CatatanDroid
Komentar