Mengenal Androidnya Blackberry Bernama PRIV

"Mengenal Androidnya Blackberry yang di beri nama Android PRIV™, kali ini blackberry tidak keluar dengan OS Android!"

Catatandroid - Mengenal Androidnya Blackberry yang di beri nama Android PRIV™, blackberry salah satu perusahaan raksasa teknologi smartphone yang sempat merajai persaingan perangkat ponsel pintar di dunia ini mulai kembali berusaha mencari peruntungannya, kali ini blackberry tidak keluar dengan OS Blackberry andalannya namun kali ini Blackberry mengadopsi Operation System milik Android! 

Mengenal Android Blackberry PRIV - catatandroid
Ilustrasi Blackberry PRIV dari gadgetgan

Apa yang baru di Android PRIV Blackberry?

Dikutip dari Official channel Youtube Blackberry PRIV merupakan The World’s first BlackBerry Secure Smartphone, Didukung oleh Android ™ PRIV memiliki otentik Keyboard BlackBerry, keamanan legendaris, komunikasi dan produktivitas yang efisien, dikombinasikan dengan aplikasi-aplikasi dari Google Play store ™. PRIV dibuat dengan teknologi terbaik di dunia, dan dikemas dalam tampilan yang ultra-tipis, perangkat yang sangat ergonomis dengan keyboard tersembunyi yang di kembangkan dengan teknologi SmartSlide.

Fitur yang di bawa Blackberry PRIV

- Layar 5.4" sisi-melengkung yang menakjubkan
- 3410 mAh baterai yang Tahan lama 
- Sentuh maupun keyboard fisik
- Kamera bersertifikat Schneider-Kreuznach®
- Kualitas audio yang Luar Biasa

PRIV juga memperkenalkan teknologi DTEK™ yang eksklusif dilahirkan oleh BlackBerry berfungsi sebagai aplikasi sistem peringatan untuk lebih melayani dan mengontrol privasi anda.


Introducing PRIV

Lupakan persaingan OS dan perselisihan antar hater! Welcome PRIV!

Dengan OS Android kembangannya yang di beri nama PRIV ini terlihat blackberry telah mengambil langkah yang sangat tepat dalam menggandeng operation system terbesar saat ini untuk di adopsi dalam perangkat terbarunya, mengingat ramainya dan ketatnya persaingan dunia smartphone yang semakin menggila akhir-akhir ini. So kita tunggu saja perkembangan PRIV di dunia smartphone nanti semoga dapat menjadi pilihan tepat lainnya dan terus menampilkan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi penggunannya. - Catatandroid
Komentar