0
Home  ›  Info News

5 Icon Pack Wajib Coba Untuk Launcher Android

"5 icon pack launcher wajib coba untuk memperindah tampilan smartphone androidmu semuanya tersedia di google play store dam dapat diunduh gratis. "

Catatandroid - Icon Pack yang wajib untuk di coba, jika membicarakan cara merubah tampilan smartphone android tidak akan ada habisnya dan banyak sekali caranya, ada yang melalui aplikasi-aplikasi perubah tampilan, edit langsung, bahkan menggunakan modul tambahan seperti xposed.
Bagi pengguna android sudah tak asing lagi dengan yang namanya Launcher, Launcher atau peluncur dalam android berperan sebagai pengelola tampilan menu-menu dan penghidang daftar aplikasi yang terinstal di tampilan menu utama.

Saat ini launcher sudah banyak terdapat fitur tambahannya seperti kustomisasi icon, lockscreen tambahan, penampil widget, tema tambahan, penyedia wallpaper dan lainnya.

kali ini yang akan kita bahas bersama adalah fitur kostumisasi ikon-ikon aplikasi untuk merubah atau mengganti tampilan ikon-ikon aplikasi melalui beberapa tambahan aplikasi icon pack populer wajib yang sayang untuk di lewatkan di bawah ini.

5 Icon pack wajib coba

Naxos flat round

Salah satu aplikasi icon pack buatan mowmo yang memiliki tampilan menarik dengan konsep flat dan round atau membulat sangat indah di pasang sebagai pelengkap launcher di android sobat, di lengkapi juga dengan koleksi wallpaper-wallpaper yang bertema flat  aplikasi ini tersedia di Play Store dan berbayar sebesar IDR 21.256.

Sunshine icon pack

Icon pack dengan tema flat dan bentuk yang menarik buatan Samy Design©, salah satu icon gratisan yang sangat menarik karena memiliki design icon-icon yang sedap di pandang mata dengan bentuk dan perpaduan warna flat yang membuat mata adem dan nyaman.

CandyCons

Aplikasi icon Pack gratis lainnya yang sayang di lewatkan, memiliki bentuk-bentuk icon yang menarik dan bertemakan material design, aplikasi buatan Vukašin Anđelković ini telah di download sebanyak puluhan ribu kali dalam waktu kurang dari dua bulan di PlayStore.

Polycon

TheArc Labs team di balik aplikasi icon pack Polycon, salah satu icon pack yang cukup populer terbukti telah di download ratusan ribu kali oleh penggunanya, memiliki bentuk dan perpaduan warna yang menarik membuat icon pack ini cocok untuk di pasang sebagai penghalau rasa bosan tampilan androidmu.

Moonshine

Aplikasi buatan Valiant Pixels yang telah di download jutaan penggunanya menjadi bukti bahwa icon pack sayang untuk dilewatkan, memiliki koleksi icon-icon yang sangat banyak dan tambahan wallpaper bertema material design yang menarik.

---

Demikian beberapa icon pack wajib coba untuk memperindah tampilan androidmu, beberapa aplikasi icon pack di atas catatandroid coba pada android jellybean dengan launcher Apex, beberapa icon pack juga support launcher lainnya seperti Aviate, ADW Launcher, Nova Launcher, Smart Launcher, GO Launcher, Next Launcher, Holo Launcher, dan masih banyak yang lainnya.

Semoga artikel beberapa icon pack wajib coba untuk memperindah launcher android ini bermanfaat, terima kasih telah membaca jangan lupa bantu sebarkan ke teman yang lain ya. Terima kasih
Catatandroid
YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS