Tuesday

Cara Memberitahu Posisi Suplai dan Musuh ke Teman di Game PUBG Mobile


advertisements

advertisements

Cara memberitahu posisi suplai dan musuh ke teman squad maupun duo di game pubg mobile, memainkan game pubg mobile secara bersama-sama dalam mode duo maupun squad menuntut kita untuk saling kompak dan bekerjasama dengan baik, karena kokompakan dalam game pubg mobile sangat jarang kita temukan di game, padahal kekompakan dalam permainan pubg mobile sangat besar berpeluang umtuk mendapatkan chicken dinner.

Cara Memberitahu Posisi Suplai dan Musuh ke Teman di Game PUBG Mobile

Menjaga kekompakan dalam tim duo dan squad di game pubg mobile dapat kita lakukan denga cara saling berbagi suplai atau item-item seperti senjata, ammo (peluru), maupun item boosting lainnya seperti minuman dan painkiller.

Disamping itu saling berbagi posisi musuh yang dapat mengancam keberlangsungan tim sangat penting agar kita dapat bersama-sama dan lebih cepat menyingkirkan musuh.

PUBG Mobile memungkinkan kita untuk saling berbagi posisi musuh dan posisi item suplai yang mungkin sangat dibutuhkan teman kita di dalam game, bagaimana sobat pasti sangat penasaran bukan?

Karena beberapa sobat catatandroid bertanya bagaimana cara ngasih tau teman ada peluru, medkit, minuman, saat kita kelebihan item tersebut, dan bagimana sih cara ngasih tahu teman posisi musuh yang menembak, ngumpet, saat teman sulit melihatnya.


Oke berikut ini Cara memberitahu teman posisi musuh dan suplai di PUBG Mobile

Cara memberitahu teman ada item suplai senjata, peluru, medkit dll

  • Pertama-tama dekati suplai yang ingin sobat beritahukan ke teman
  • Arahkan kursor/titik ke item tersebut hingga muncul jendela pick

  • Kemudian pilih icon chat yang biasa kita gunakan untuk saling chat
  • Pilih tulisan kedua dari atas I have .... (Saya Punya ....)

  • Maka pada tampilan chat akan muncul tulisan kita yang memberitahukan ke teman bahwa kita melihat item berharga yang mungkin sangat dibutuhkan oleh teman


Cara memberitahu teman posisi musuh berikut estimasi jaraknya

  • Sama seperti ketika kita memberitahu posisi item di atas
  • Kali ini arahkan titik kursor ke posisi musuh, pastikan tepat tidak terhalang oleh batu, pohon, rumah dsb

  • Atau gunakan scope / keker / bidik tepat ke badan musuh

  • Secara bersamaan buka icon chat di sisi kanan layar
  • Pilih tulisan Enemy Ahead .. (Musuh di depan)
  • Maka pada layar rekan sobat akan muncul icon peringatan musuh berikut jaraknya



Kesimpulan


Saling berbagi posisi musuh juga akan lebih mudah tanpa harus mengetik maupun repot-repot teriak-teriak di voice chat, karena dengan cara di atas memberitahu posisi musuh akan akurat berikut estimasi jaraknya.

Bagaimana sobat cukup mudah bukan cara memberitahu posisi musuh dan item ke teman di game pubg mobile, jaga terus kekompakan dalam setiap permainan dengan cara saling berbagi suplai, item-item yang mungkin sangat dibutuhkan oleh teman squad kita.

Semoga tips pubg mobile cara chat ke teman posisi musuh dan berbagi posisi item suplai seperti peluru senjata medkit helm vest (rompi) minuman painkiller equip tambahan senjata seperti supresor kompensator extended dll di game pubg mobile. Jika ada koreksi dan tambahan diskusikan pada kolom komentar di bawah ya. Terima kasih CatatanDroid

advertisements

Load comments