Saturday

OTR Tim PESCM Kena Penalty di Event MC? ini Cara Fixnya


advertisements

advertisements

Cara memperbaiki dan mengganti Pemain yang terkena hukuman pengurangan OTR di Game PesCM, pernahkah tim pescm sobat terkena penalti pengurangan otr ketika event manager cup (mc) tipe seasonal? pasti mengesalkan bukan.


Penalty pengurangan 500 otr ini merupakan peraturan dari pescm bagi peserta yang memilih tipe MC sesuai tahun season namun ternyata dalam timnya terdapat pemain dari season sebelumnya atau dari pemain youth academy, penalty tidak akan ada jika kita memilih event mc tipe FREE alias bebas memainkan pemain dari season berapapun ke dalam tim pescm kita.


Namun jangan khawatir sobat pemain pescm, jika mengalami penalty pengurangan otr di mc mode seasonal kita tetap bisa memperbaikinya dengan cara mengganti pemain yang terkena hukuman, yakni pemain yang berasal dari season/tahun sebelumnya dan pemain youth team.


Nah berikut ini adalah Cara memperbaiki otr yang terkena penalty di Manager Cup Pescm


  • Pertama-tama masuk ke dalam menu EDIT TEAM

  • Kemudian sobat pilih tombol TEAM ENTERED lalu pilih lagi tombol TEAM ENTERED CONFIRMATION

  • Nah disini maka pemain sobat yang terkena penalty akan terlihat memiliki icon Tanda Seru Merah !




  • Kembali lagi ke menu utama EDIT TEAM
  • Kali ini langsung ganti pemain yang terkena tanda penalty tadi dengan pemain dari cadangan lapis kedua sobat maupun dari pemain Scouting List sobat yang tidak terkena larangan seasonal

  • Jika pemain tadi sudah di ganti atau di jadikan pemain pengganti lapis kedua kemudian sobat pilih tombol TEAM ENTERED REGISTRATION



Selesai, dengan melakukan registrasi ulang setelah mengganti pemain yang terkena penalty maka tim pescm sobat tidak akan lagi terkena pinalty di event MC, otr pun akan kembali ke awal namun dengan catatan pemain yang terkena pinalty adalah pemain pengganti.


Jika pemain inti yang terkena penalty maka otomatis otr sobat juga akan turun menyesuaikan dengan opr pemain baru, hal ini masih lebih baik karena mungkin hanya turun 500-200 otr tidak sampai jika tim kita kena penalty MC yakni penurunan sebesar 500 OTR.

Bagaimana sobat cukup mudah dimengerti bukan? saran CatatanDroid jika sobat memilih event MC dengan tipe Seasonal maka persiapkan pemain inti dan cadangan dengan pemain-pemain dari season yang sama agar otr tim tim pescm sobat tidak terkena penalty, namun jika ternyata pemain sobat terdapat pemain dari season sebelumnya dan pemain dari Youth Team maka lebih baik pilihlah MC tipe FREE karena MC tipe tidak ada larangan penurunan otr.

Semoga artikel singkat cara memperbaiki otr tim pescm yang terkena hukuman di event mc ini dapat membantu sobat coach yang akan dan sedang mengikuti event MC. Jika ada masukan dan koreksi jangan lupa tulis pada kolom komentar di bawah ya! Thanx. CatatanDroid

advertisements

Load comments