Cara Membuat Screenshot Bersambung Memanjang di Android

"Cara Membuat Screenshot Chat BBM / Whatsapp Bersambung dan Memanjang di Android Miui 8. "

Cara Membuat Screenshot Chat BBM / Whatsapp Bersambung dan Memanjang di Android Miui 8. terkadang mengabadikan isi chatingan yang di rasa sangat penting perlu di buat juga backup berupa screenshot yang memanjang atau bahkan yang sedang hype yakni memanfaatkan fitur screenshot memanjang untuk chat yang dirasa unik dan lucu untuk di share kembali di medsos.




Beruntung bagi pengguna ponsel Xiaomi dengan os terbarunya MIUI 8 membawa fitur untuk mengambil scrolling screenshot atau screenshot bersambung yang memanjang kebawah pada beberapa aplikasi-aplikasi perpesanan dan Chatting.

CatatanDroid telah mencoba sendiri dengan mengabadikan praktek screenshot memanjang pada aplikasi BBM dan Whatsapp. Ingin tau caranya??



Berikut adalah Cara mudah membuat screenshot bersambung memanjang BBM / Whatsapp di MIUI 8


- Siapkan posisi yang tepat sebagai awalan untuk mengambil screenshot
- Lakukan screenshot pada ponsel sobat dengan menekan tombol vol- dan power secara bersamaan


- Sentuh popup hasil screenshot yang muncul di pojok kanan atas layar


- Selanjutnya pilih menu scroll yang terletak di kiri bawah


- Maka proses pengambilan screenshot menyambung pun akan berjalan perlahan
- Jika dirasa cukup selanjutnya tekan Done

- Selesai! Hasil screenshot memanjang sobat akan tersimpan di gallery, tepatnya di dalam folder \DCIM\Screenshots bersama hasil-hasil screenshot lainnya


Semoga Cara mudah membuat screenshot bersambung memanjang chat BBM atau Whatsapp di Android Miui 8 ini dapat bermanfaat, jangan lupa komen dan share ya. CatatanDroid