0
Loading...
Home  ›  Instagram  ›  Sosial Media

2 Cara Mengetahui Instagram Teman dari FB dan Kontak HP

"2 langkah cara bagaimana agar mengetahui mencari dan melihat akun instagram orang berdasarkan teman facebook dan kontak hp."

Cara Mengetahui Instagram Teman dari Kontak Hape dan Teman Facebook, kembali lagi bersama CatatanDroid terima kasih sobat masih setia membaca artikel-artikel di blog ini, yang akan catatandroid bahas kali ini adalah bagaimana caranya mencari instagram teman berdasarkan nomor kontak hape dan facebook. 

Cari akun ig teman dari nomor kontak hp dan facebook
Instagram memungkinkan sobat para penggunanya untuk mencari dan mengetahui akun instagram teman sobat melalui nomor kontak hape di simcard maupun berdasarkan daftar teman facebook yang memiliki akun instagram juga.

Bagaimana cara mengetahui akun IG teman FB dan kontak?

Tentunya sobat ingin memiliki banyak teman (follower)  dan juga mengikuti following agar dapat saling bersilaturahmi di jejaring sosial foto base Instagram selain facebook dan lainnya.

Apalagi jika kita saling follow dengan teman yang benar-benar kita kenal dan dapat terus update kabar darinya.

Seperti daftar pertemanan berdasarkan nomor kontak di hp kita, yang pastinya orang-orang tersebut sangat kita kenal baik.

Ditambah lagi jika kita dapat juga saling follow akun IG dengan sesama teman FB, tentu akan menyenangkan. Ingin tahu caranya? Yuk disimak!

1. Melalui nomor kontak dan akun facebook

  1. Pertama-tama download apps Instagram terbaru
  2. Lalu instal dan masuk dengan akun Instagram sobat
  3. Pada tampilan utama Instagram masuk ke halaman profil instagram sobat dengan memilih icon profil pada pojok kanan bawah
  4. Kemudian masuk menu dengan memilih icon menu (garis tiga) pada sisi pojok kanan atas
  5. Kemudian pilih Discover People
  6. Selanjutnya silahkan sobat pilih Connected to facebook atau Connected to contacts
    Cara Mengetahui Instagram Teman dari Kontak Hape dan Facebook
  7. Akan muncul perizinan akses membaca kontak sim dan juga login akun facebook silahkan ikuti saja langkahnya
  8. Selanjutnya kontak hp dan fb teman sobat yang memiliki akun IG akan beberapa kali muncul di saran pertemanan Instagram

2. Dengan Menggunakan Instander

Kalu cara yang di atas melalui apps Instagram Official, kali ini kita akan mencoba fitur search and connect instagram contact sesuai teman fb dan kontak hp dengan aplikasi pihak ketiga IG yakni Instander.
  1. Pertama-tama download apps Instander
  2. Lalu instal dan masuk dengan akun Instagram sobat
  3. Mengapa harus Instander? Karena dalam beberapa kasus Official Instagram telah menghapus fitur cari teman berdasarkan nomor kontak dan facebook.
  4. Jika sebelumnya sobat telah memasang aplikasi Instagram official Play Store tidak perlu menghapusnya (pilih Instander versi clone)
  5. Pada halaman awal, masuk ke profil IG sobat
  6. Kemudian pilih icon menu (garis tiga) di sisi pojok kanan atas
  7. Next pilih Discover People
  8. Sampai di sini silahkan pilih connect facebook atau contact
    Cara Mengetahui Instagram Teman dari Kontak Hape dan Facebook
  9. Selanjutnya silahkan sortir dan cari teman yang mungkin akan sobat follow akun instagramnya
Kelebihan penggunaan Instander dalam konek fb dan kontak hp kita dapat langsung melihat semua daftar teman yang memiliki akun IG berdasarkan fb dan kontak tsb, tidak seperti apps official IG yang hanya muncul beberapa kali di sela-sela saran pertemanan.

Penutup dan Kesimpulan

Bagaimana sobat, cukup mudah bukan tips instagram sederhana cara mencari akun instagram teman melalui nomor kontak hape dan akun facebook.

Seperti telah catatandroid singgung sebelumnya, mengapa kita harus menggunakan Instander ini, karena pada versi official Instagram dalam beberapa khasus yang sobat catatandroid alami, fitur pencarian teman melalui nomor kontak hp dan daftar teman fb telah dihapus oleh pihak IG.

Jangan khawatir karena aplikasi Instander aman digunakan bersamaan dengan aplikasi IG official, jika sobat telah berhasil mencari teman dari kontak dan FB, lalu ingin menghapus aplikasi Instander sangat diperbolehkan alias tidak masalah.

Mungkin sobat juga ingin mengetahui Cara download sorotan ig.

Semoga bermanfaat bagi sobat catatandroid yang membacanya. Jika ada koreksi dan kekurangan kirimkan di kolom komentar ya, Terima kasih.  CatatanDroid
YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar


Search
Menu
Theme
Share