0
Home  ›  Apps  ›  Dc-Rc

Cara DC RC Aplikasi BBM dengan Apktool Tanpa PC

"dari om Eko Budi Harto dalam menentukan apktool yang tepat untuk mendecompile recompile bbm via hh."

Cara dc rc aplikasi bbm tanpa pc, aplikasi bbm salah satu aplikasi chatting terpopuler dan memiliki banyak pengguna, di dukung juga dengan banyaknya grup dan team modifikasi bbm membuat pengguna bbm makin betah dan memiliki banyak variasi bbm mod yang berbeda dan menarik untuk di coba.

Bagi para Moder android belum lengkap rasanya jika aplikasi bbm ini kita lewatkan begitu saja tanpa di jadikan bahan percobaan atau korban mod berikutnya, dan kali ini yuk kita membahas tahap awal cara mengedit sendiri bbm yaitu decompile recompile aplikasi bbm via hape alias tanpa pc.

Decompile Recompile BBM via Apktool Mobile

Admin catatandroid sendiri sebelumnya merasa kesulitan dalam mendecompile aplikasi bbm terbaru official dari play store yaitu bbm v.2.10.0.30 dengan mencoba beberapa aplikasi apktool mobile dan apktool via PC, beruntung admin catatandroid mendapat perkinclongan dari om Eko Budi Harto dalam menentukan apktool yang tepat untuk mendecompile recompile bbm via hh.

Kali ini hanya share apktoolnya saja ya, untuk cara menggunakan apktool monggo menuju cara decompile recompile tanpa pc.

Apktool v.5.0.1 Link Download via GD by ngooprekhape
YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS