Cara Report Pemain Curang Kanibal dsb di PUBG Mobile

"cara report di dalam game pubg mobile seperti menemukan user cheater, teman 1 tim yang kanibal, teman yang afk dan lainnya."

Cara melaporkan pemain yang curang, menggunakan cheat, berkata kasar, AFK, dan lainnya di game PUBG Mobile, permainan multiplayer battleroyal PUBG di perangkat smartphone semakin hari semakin banyak penggunanya.

Bisa kita lihat dari banyaknya jumlah download game pubg mobile di google playstore serta banyaknya youtuber dan blogger yang memainkan dan berbagi tips pubg mobile di youtube dan blog.


Pemain Curang, Toxic, Cheater selalu ada dalam Game

CatatanDroid juga kali ini akan mencoba share tips pubg mobile yang mungkin akan berguna bagi sobat semua, khususnya bagi catatandroid sendiri, yakni cara report di pubg mobile.

Download PUBG Mobile APK + Data OBB

Pasti sobat pernah menemukan dan mengalami pengalaman yang kurang mengenakan di dalam game pubg mobile seperti menemukan user cheater, teman 1 tim yang kanibal, teman yang afk dan lainnya.

Cara Report User Cheat, Kanibal, Afk, di PUBG Mobile

  1. Pertama-tama ketika sobat menemukan atau berhadapan dengan pemain di laporkan pastikan mengetahui namanya / username / ign
  2. Kemudian pilih tulisan Report / Laporkan di sisi kiri bawah layar
  3. Pada kolom laporkan pemain pilih nama pemain yang ingin di laporkan
  4. Selanjutnya pilih / ceklis hal yang ingin di laporkan ke pihak PUBG Mobile
  5. Diantaranya adalah AFK, Verbal / kata kasar, Bug, Curang, Luka / Kanibal, dan Lainnya untuk penjelasan yang belum ada pilihannya
  6. Terakhir pilih tombol Laporkan maka Laporan sobat semua akan di terima dan di tindaklanjuti oleh Tencent dan Pihak Development Pubg Mobile terkait

Penutup dan Kesimpulan

Bagaimana sobat cukup mudah bukan cara melaporkan pemain di game pubg mobile ini, mohon gunakan dengan bijak fitur report ini.

Yuk sama-sama kita berantas pemain yang tidak fair di dalam game pubg mobile khususnya seperti pemain yang menggunakan cheat dan bermain curang apalagi sampai tega membunuh teman sendiri (kanibal).

Dengan berbagai cara seperti di bom granat maupun cara lainnya hanya demi mengambil loot, senjata, peluru, dan barang lainnya dengan cara kotor.

Semoga tips pubg mobile cara report player cheat afk kanibal di game pubg mobile ini dapat bermanfaat bagi sobat semua, jangan lupa pantengin terus artikel tips pubg mobile lainnya di CatatanDroid. 

Jika ada masukan dan koreksi tentang artikel cara report user di pubg mobile jangan ragu untuk berkomentar pada kolom komentar di bawah. Terima kasih! CatatanDroid