Ini Dia Group Facebook Mod and Development Android Terbaik

"Ini dia kumpulan group facebook mod and development android terbaik, tentang referensi sumber ilmu developing android"

Kumpulan group facebook mod and development android terbaik

Mengimbangi dan menambahkan dari artikel sebelumnya tentang referensi sumber ilmu developing android kali ini sesuai judul catatandroid akan memberikan beberapa sumber mod and development android terbaik menurut versi catatandroid yang ada di facebook.

Jika ada ketidakcocokan dan kurang setuju mohon maaf yaa karena catatandroid pasti ada kesilapan jika ada yang kelewat dan catatandroid sangat mengharapkan masukan saran group dari sobat catatandroid yang di rasa pantas berada di jajaran ini.
Jangan lupa siapkan browser dan login akun facebookmu untuk segera menuju tkp dan join di group-group ini. Tidak ada maksud dari urutan group di bawah ini oleh sebab itu catatandroid akan menyortir menurut alfabet.

Group oprek android terbaik - catatandroid
Group Android sumber gambar Gigaom.com


AIDE - Android Programming And Building Apk Dev Indonesia

(Grup Tertutup)
Group lokal berbahasa Indonesia yang berdiri pada Mei 2015 dan saat ini memiliki 3.100 anggota ini membahas tentang pemrograman android via hape atau tanpa PC.
Tempat yang tepat bagi kamu yang ingin belajar dan berdiskusi persoalan Java dan android dengan senjata andalan para mobile dev yaitu AIDE yang memang sangat powerfull dan fleksible untuk pengembangan aplikasi android. Walaupun terbilang baru grup ini berisi para dev Java handal yang sayang untuk di lewatkan wejangannya.

[DEV] All about Porting & Optimizing Android

(Grup Rahasia)
Salah satu grup lokal yang berdiri sekitar bulan Agustus 2013 ini membahas tentang porting rom dan mod android, grup yang sayangnya sudah mulai tak terurus karena banyaknya spam iklan dan oot ini namun masih menyimpan banyak ilmu yang tersimpan rapih di file dokumen dan wall diskusinya. Member saat ini ± 10.100 anggota.

Android Developer

(Grup Publik)
Salah satu grup luar yang menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi bagi teman-teman yang memiliki pertanyaan persoalan pemrogramman android.
Berdiri sekitar bulan Oktober 2012 dengan jumlah member saat ini ± 55.300 Anggota.

Art corner of Official LiL'G

(Grup Publik)
Salah satu grup legendaris yang berdiri sekitar bulan April/Mei 2012 dengan member saat ini ±4.100 anggota yang telah melahirkan banyak moder handal ini masih sangat relefan bagi teman-teman yang ingin mencari ilmu seputaran mod android karena terdapat banyak harta yang terpendam di dokumen maupun wall diskusi yang sayang untuk di lewatkan.

Bbm for ANDROID Indonesia

(Grup Rahasia)
Salah satu grup lokal yang terkenal dengan pembahasan tentang sharing, tutorial, dan modifikasi Aplikasi BBM. Grup yang berdiri pada sekitar bulan Oktober/November 2013 ini merupakan tempat yang tepat bagi sobat catatandroid yang ingin belajar dan berdiskusi dalam hal mod dan pengembangan aplikasi BBM.

CyanogenMod Development, Modding and Theming

(Grup Tertutup)
Grup yang berdiri sekitar Februari/Maret 2015 yang memiliki ±470 anggota ini berfokus pada diskusi seputaran development Rom CyanogenMod, memiliki anggota yang aktif dan saling berbagi di dalamnya menjadikan grup ini layak sebagai rujukan teman-teman yang ingin edit Rom berbasis CyanogenMod

iLuminouss™

(Grup Rahasia)
Berdiri sekitar bulan Maret 2012 saat ini memiliki 2.600 anggota aktif di dalamnya.
Grup yang sudah sangat terdengar gaungnya di dunia design Homescreen dan Theming MIUI ini terbukti dengan banyaknya Themer dan Designer handal keluaran iLuminouss yang mendominasi Juara dalam tiap kompetisi resmi di Forum MIUI Internasional. Tempat yang tepat untuk belajar dan berbagi seputaran theme dan design Android namun persyaratan untuk masuk grup sangat ketat dan admin catatandroid termasuk beruntung sampai saat ini masih menjadi member di dalamnya. :D

Mediatek Android Art and Dev Reborn

(Grup Tertutup)
Grup yang awalnya terbentuk sebagai wadah bagi user dan moder berchipset Mediatek ini saat ini telah berkembang menjadi grup yang relefan juga untuk semua chipset android, terdapat banyak ilmu-ilmu seputaran mod and development android di dalamnya menjadikan grup ini menjadi salah satu tempat yang tepat bagi moder dan developer untuk berdiskusi di dalamnya.
Berdiri 25 Februari tahun 2014 dan memiliki member saat ini berjumlah ±28.200 anggota.

Minimalist Homescreen Design

(Grup Tertutup)
Salah satu grup yang berdiri sekitar bulan Mei 2015 memiliki 6.500 anggota ini berisi pembahasan seputaran Theming dan Design Homescreen android, memiliki banyak screenshot dan design-design inspiratif cocok bagi sobat catatandroid yang ingin mencari inspirasi dan berbagi seputaran theming Android dan design Android Homescreen.


 ---

Aspek penilaian catatandroid pada daftar grup di atas adalah berdasarkan isi/konten di dalamnya dan keaktifan member serta bersihnya wall dari spam dan phising.

Demikian beberapa group facebook terbaik sumber ilmu mod and development android menurut catatandroid, mohon maaf jika keterangannya melenceng atau tidak memuaskan, atau ada group yang belum tersebut di atas catatandroid sangat mengharapkan masukannya agar artikel ini bisa di update nantinya.

Terima kasih buat sobat catatandroid yang menyempatkan diri membaca artikel kumpulan group facebook mod android terbaik versi catatandroid, jika artikel ini bermanfaat jangan lupa sebarkan agar teman-teman yang lain mengetahuinya juga. Terima kasih.
Catatandroid
  1. Lumayanlah, gabung d bbrp grup d atas

    BalasHapus
  2. ngaur ini mah grup anggota sedikit dikata terbaik -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. aspek penilaian memang bukan dari banyaknya anggota om, ada saran?

      Hapus
  3. Mantap nih grup2 nya. Syukur ane bisa jd member di bbrp grup diatas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukur kalo jadi info bermanfaat, thanx udah mampir gan. ^_^

      Hapus
11 komentar