Kiddle.co Mesin Pencari yang Aman Untuk Anak

"Memanfaatkan Mesin Pencari yang Aman untuk Anak-Anak, selain google.com ternyata ada mesin pencari khusus anak lho."

Catatandroid - Memanfaatkan Mesin Pencari yang Aman untuk Anak-Anak, bagi para orang tua yang memiliki putra maupun putri yang mulai mengenal internet tentu menyenangkan sekaligus merasa khawatir, di samping informasi bermanfaat dan edukatif yang dapat anak peroleh untuk perkembangan wawasan juga banyak terdapat konten-konten negatif yang tersebar di jagad maya.


Kitapun sebagai orang tua tentu harus lebih ekstra mengawasi si buah hati saat mereka tengah menjelajahi dunia maya, jangan sampai hal-hal yang bersifat negatif dapat mereka akses yang dapat mengganggu perkembangan, mentalitas, dan daya pikir mereka.


Beruntung terdapat mesin pencarian khusus untuk anak-anak dengan alaman Kiddle.co,  mesin pencari yang memang di ciptakan untuk membantu para orang tua dalam menjamin keamanan konten-konten yang di akses oleh buah hati kita.


Kiddle.co memiliki keunggulan yaitu dengan otomatis mencegah situs-situs berkonten dewasa agar tidak tampil dalam hasil pencariannya, sehingga sangat aman untuk keluarga dan anak-anak.


Kiddle.co juga menyediakan fitur ekstra yaitu Site blocking dan Keyword blocking bagi para orang tua yang ingin menambahkan sendiri situs-situs maupun kata-kata negatif yang tidak aman untuk di akses oleh anak-anak ke daftar blocking atau daftr cekal.


Bagaimana menurut sobat kehadiran mesin pencari Kiddle.co khusus anak-anak dan keluarga ini? tulis pendapatmu di komentar ya.
Catatandroid


  1. nih ane harus kasih tau ke adik ane nih biar aman waktu berselancar

    BalasHapus
  2. Bagus tuh, kalau boleh tau pengembang dari kinddle ini dari negara mana ya mas? Tambah penasaran. Apa aja kelebihan selain bisa memblokir otomatis?

    BalasHapus
2 komentar