Thursday, June 2

Xiaomi Mi Band 2 OLED Display 300 Ribuan, Mau?

CatatanDroid - Xiaomi Mi Band 2 OLED Display 300 Ribuan, Mau? Setelah sempat mengalami beberapa kali penundaan dari jadwal rencana debut pada 10 Mei lalu, Xiaomi akhirnya semalam merilis Mi Band 2. Perangkat wearable Mi Band 2 merupakan regnerasi dan suksesor dari Mi Band 1S yang lebih awal di rilis pada tahun lalu. Yang menarik, upgrade Mi Band 2 ini dilengkapi dengan layar display.

Xiaomi Mi Band 2 menggunakan teknologi OLED display, Kini kita bisa mengecek waktu, denyut jantung, jarak, kalori dan lainnya langsung dari layar.


Xiaomi juga ikut menyertakan upgrade pada bagian internal, platform hardware terbaru yang mendukung algoritma pedometer yang dapat mengetahui apakah kita sedang berjalan atau duduk. Pada model baru Mi Band 2 ini akurasi pada penghitungan langkah juga mendapat peningkatan. Selain itu Mi Band 2 juga mendukung panggilan telepon, pesan teks, alarm, 7 macam reminder berbeda, sedentary alerts dan semua detil tersebut ditampilkan di layar OLEDnya.


Soal material yang di pakai untuk strap atau tali, Xiaomi menggunakan bahan yang sangat ramah di kulit. Mengingat perangkat ini telah menggunakan display layar, kapasitas baterai pun mendapat peningkatan sebesar 55%, yang di gadang mampu bertahan hingga 20 hari dalam single charge. Lalu ingin tahu berapa harga yang dibanderol untuk memiliki Mi Band 2?

Tidak begitu mahal, Xiaomi Mi Band 2 dibanderol dengan harga hanya 149 Yuan atau setara Rp 300 ribuan. Perangkat Mi Band 2 dapat dimiliki mulai 7 Juni di website Mi.com, JD.com, Lynd dan Suning.

Gimana sobat? apakah tertarik untuj meminang perangkat wearable Mi Band 2 murah dari xiaomi? CatatanDroid rasa sangat patut untuk di miliki bagi pengguna setia device-device keluaran xiaomi, mengingat harganya pun sangat terjangkau untuk perangkat sekelasnya. CatatanDroid

Source dailyone.co