0
Home  ›  Game  ›  PokemonGO

Nyobain Game RPG Dungeon Quest Bisa Offline dan PvP

"Mencoba game offline RPG Dungeon Quest , iseng-iseng mencoba menghilangkan kejenuhan CatatanDroid mencoba mencari game-game offline android."

Mencoba game offline RPG Dungeon Quest , iseng-iseng mencoba menghilangkan kejenuhan CatatanDroid mencoba mencari game-game offline android ber genre RPG nan ringan di Playstore, disamping harus offline karena pengiritan kuota paket internet gamenya pun harus memiliki ukuran yang ramping agar ringan. :p


Pilihan pun jatuh ke Dungeon Quest, game android besutan studui shinybox ini bergenre petualangan (RPG) tanpa henti, dengan ukuran apk hanya 45,8 MB Dungeon Quest mampu menampilkan suguhan grafik yang "lumayan", dapat dimainkan dengan mode offline membuat kita tidak perlu khawatir akan kehabisan paket data internet.
Ingin bertarung PvP? Bisa! Jika bosan leveling dalam mode offline, aktifkan koneksi internet dan pilih menu PvP maka sobat akan bisa bertarung dengan sesama pemain Dungeon Quest secara Real Time dan Full Control!


Oke, langsung saja jika sobat ingin mendownload permainan RPG offline Dungeon Quest ini ke ponsel android sobat, dapat menuju link di bawah, happy gaming! CatatanDroid


Download Dungeon Quest Offline RPG
YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS