0
Home  ›  Info News  ›  Meizu

HP Bezel-Less Meizu Siap Menghadang Xiaomi Mi Mix

"Dilansir dari laman Phonesreview, Minggu (6/11/2016), beberapa foto pada situs Wiebo, menunjukkan foto Meizu yang nyaris full tanpa bezel"

Belum lama Xiaomi meluncurkan Xiaomi Mi Mix yang cukup heboh dengan bezel-less (tanpa bezel) nya, nampaknya xiaomi akan mendapatkan persaingan smartphone dengan bodi tanpa bezel dari vendor asal china lainnya yakni Meizu.

Tampil Lebih Gila Smartphone Bezel-Less Dari Meizu Ini Siap Menghadang Xiaomi Mi Mix!


Dilansir dari laman Phonesreview, Minggu (6/11/2016), beberapa foto yang terlihat diunggah pada situs micro-blogging china Wiebo, gambar menunjukkan foto penampakan handset Meizu dengan tampilan yang nyaris full tanpa bezel persis Xiaomi Mi Mix, bahkan tanpa bezel bawahnya!

Kabarnya, smartphone anyar tanpa bezel besutan Meizu ini akan diluncurkan pada 24 Desember 2016. Ponsel ini disebut-sebut memiliki layar yang lebih besar dibandingkan Xiaomi Mi Mix.



Belum ada bocoran spesifikasi dan nama resmi dari ponsel Meizo bezel-less ini, namun jika dilihat dari beberapa foto diatas nampak icon sidik jari yang biasa digunakan pada fitur-fitur smartphone dengan fitur fingerprint. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari pihak Meizu. CatatanDroid

Sumber
https://m.okezone.com/read/2016/11/06/57/1534280/meizu-bakal-tantang-xiaomi-mi-mix
Foto
BGR.in
TechDroider
YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS