0
Home  ›  Apps  ›  Play Store

4+1 Aplikasi Alternatif Google Play Store Android

"Google Play Store tidak sesempurna yang dibayangkan, berikut ini adalah beberapa aplikasi alternatif yang dapat kita coba."

4 Aplikasi Market Android Pengganti Google Play Store Terbaik, Google Play Store sebagai aplikasi default penyedia bermacam game dan aplikasi-aplikasi yang terpasang di perangkat Android memang menjadi primadona bagi penggunanya bahkan menjadi aplikasi yang wajib terpasang pada perangkat android.

4+1 Aplikasi Market Android Pengganti Google Play Store Terbaik 2017

Namun keistimewaan Google Play Store tidak sesempurna yang dibayangkan, banyaknya aplikasi bermanfaat yang ternyata di blacklist dan tidak terdapat di dalamnya menjadikan Play Store tidak selengkap yang di bayangkan.

Belum lagi besaran apk yang memakan memori ditambah perlunya tandem yang tidak kalah besar yakni Google Setting atau Google Play Service menjadikan Gapps menjadi momok bagi pengguna ponsel android lawas yang memiliki memori internal cekak.

4 Aplikasi Alternatif Selain Google Play Store

9apps (2,84 MB)

4+1 Aplikasi Market Android Pengganti Google Play Store Terbaik 2017

Tidak hanya menyediakan beragam aplikasi dan game android secara gratis, 9apps juga menyajikan video-video tutorial dan artikel berita serta info menarik seputar android dan pernak-perniknya.

Satu lagi keunggulan dari 9apps adalah menyediakan fitur poin yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

APKPure (5,38 MB)

4+1 Aplikasi Market Android Pengganti Google Play Store Terbaik 2017

Salah satu penyedia aplikasi dan game gratis yang cukup lengkap, mungkin paling lengkap diantara yang lainnya, terbukti saat catatandroid mencoba mencari aplikasi langka Yaffs Expert hanya ApkPure yang memiliki aplikasi tersebut.

Uptodown (4,33 MB)

4+1 Aplikasi Market Android Pengganti Google Play Store Terbaik 2017

Uptodown layak dicantumkan dalam daftar penyedia aplikasi dan game alternatif Google Play Store karena memiliki user interface yang kece dan kegunaan yang to the point tanpa muluk-muluk. Murni penyedia apk dengan tampilan menarik dan powerfull.

Aptoide (14,63 MB)

4+1 Aplikasi Market Android Pengganti Google Play Store Terbaik 2017

Paling legend diantara daftar penyedia aplikasi dan game alternatif google play store lainnya, memiliki koleksi yang banyak dan server download yang cukup cepat menjadikan Aptoide pantas bertahan sampai saat ini.

Demikianlah 4 aplikasi market alternatif selain google play store terbaik yang layak untuk dicoba,

sebenarnya ada 1 lagi yakni Mobogenie atau MoboMarket yang sempat booming namun CatatanDroid kesulitan untuk menemukannya.

MoboMarket 5,80 MB

Setelah beberapa hari setelah catatandroid mempublis postingan aplikasi pengganti playstore ini ternyata catatandroid kembali menemukan satu lagi aplikasi alternatif playstore yakni aplikasi MoboMarket.

Sempat ramai dipakai oleh para pengguna android generasi awal kali ini MoboMarket dapat kembali dinikmati oleh sobat catatandroid dengan download dan instal MoboMarket apk.

Semoga bermanfaat bagi sobat catatandroid yang membutuhkan aplikasi market penyedia aplikasi dan game alternatif play store. CatatanDroid

YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS