0
Home  ›  Game  ›  Mobile Legends

Cara Report Pemain AFK Feeder Trash Talk Mobile Legends

"cara report atau melaporkan para pemain yang bermain tidak fair seperti afk feeder low skill trash talk dan lainnya yang dapat merugikan teman 1 team."

Cara Report Pemain Mobile Legends Yang Afk Feeding atau Menggunakan Cheat, sportifitas dan kekompakan dalam permainan harus di jaga jika kita bermain permainan dalam bentuk tim, salah satu saja pemain dari tim berbuat hal yang merugikan maka dapat berakibat kekalahan yang ditanggung oleh seluruh tim.

Hal ini kerap juga di temui dalam game Mobile Legends, dimana ada saja pengguna baik tim kita maupun tim lawan yang melakukan tindakan yang memberatkan atau merugikan tim dalam permainan

Cara Report Pemain AFK Feeder dan Trash Talk di Mobile Legends
Tindakan seperti afk (sengaja ditinggal agar tim kalah / memang lag-patah-patah-sehingga tidak dapat bermain / keluar dari permainan / mental dalam waktu lama), berkata-kata kasar, feeding (selalu mati dengan tidak wajar atau terkesan bunuh diri).



Sampai menggunakan cheat sehingga menjadi OP (over powered) yang tidak wajar seperti darah tidak berkurang dan cheat lainnya, yang kesemua hal tersebut sangat merugikan dalam permainan saat itu bahkan mungkin di permainan-permainan selanjutnya yang ia mainkan.

Oke berikut ini adalah Cara Melapor / Report Pemain Mobile Legends yang Afk, Trash Talk, Feeding, dan Cheat

  • Sebelumnya sobat harus menyelesaikan terlebih dahulu pertandingan
  • Pada tampilan akhir skor pertandingan jangan buru-buru keluar
    Cara Report Pemain AFK Feeder dan Trash Talk di Mobile Legends
  • Pilih icon tanda seru merah di pojok kanan atas
  • Selanjutnya pilih icon tanda seru merah yang berada di samping foto hero pemain yang hendak sobat laporkan
    Cara Report Pemain AFK Feeder dan Trash Talk di Mobile Legends
  • Pilih / ceklis pilihan alasan yang hendak sobat laporkan, Lanjut pilih Okay
    Cara Report Pemain AFK Feeder dan Trash Talk di Mobile Legends
  • Laporan selesai di submit ke server game Mobile Legends

Akan ada pesan dari pihak Game Mobile Legends yang memberitahukan bahwa laporan telah di terima dan akan di lanjutkan tindakan bila ada laporan serupa.

Soo jika sobat mau repot / lapor pemain yang afk/feeding/cheat/trash talk harus bersama-sama atau setidaknya lebih dari satu orang agak laporan dapat segera di tindak dan pemain tersebut segera terkena penalty dari pihak Moontoon.

Oke demikianlah cara melaporkan report pemain feeder/afk/berkata-kata kotor/cheat di game mobile legends, semoga dapat bermanfaat, dan junjung tinggi sportifitas dan kekompakan dalam bermain game moba seperti mobile legends ini. Terima kasih. CatatanDroid
YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS