Cara Menonaktifkan Notif Grup Facebook

"cara disable notifikasi pemberitahuan tidak penting dari grup facebook yang kita ikuti atau join di dalamnya."

Cara Menonaktifkan Pemberitahuan atau Notifikasi dari Grup Facebook, bergabung dengan banyak grup di sosial media facebook memang akan membuat kita mendapatkan bermacam informasi dan sharing ilmu dengan topik dan pembahasan yang terarah di dalamnya, oleh sebab itu banyak dari kita mungkin yang memiliki atau join dengan ratusan bahkan ribuan grup di facebook.

Cara Menonaktifkan Notifikasi Pemberitahuan Grup Facebook Tanpa Pc

Tentu jika kita join berada dalam grup facebook sebanyak itu maka tidak akan mungkin bisa terpantau atau mengikuti isi dan konten di dalam grup facebook tersebut secara rutin, dan alhasil pada akhirnya malah merepotkan kita sendiri dengan banyaknya pemberitahuam atau notifikasi dari grup fb tersebut.

Notifikasi yang muncul di facebook kita tentang pemberitahuan grup fb yang kita ikuti juga beragam, diantaranya pemberitahuan bahwa ada yang memberi komentar di grup fb tersebut, notifikasi ada yang memposting sesuatu di dalam grup, notifikasi admin grup yang mengubah jenis grup fb, pemberitahuan ada yang ingin bergabung ke dalam grup facebook dan lainnya.


Cara menghentikan pemberitahuan grup facebook

  1. Buka grup facebook yang hendak sobat hilangkan pemberitahuannya
    Cara Menonaktifkan Notifikasi Pemberitahuan Grup Facebook Tanpa Pc
  2. Pilih icon lainnya yang terletak di bawah banner grup facebook (titik tiga)
  3. Kemudian pilih menu "sunting pengaturan pemberitahuan"
    Cara Menonaktifkan Notifikasi Pemberitahuan Grup Facebook Tanpa Pc
  4. Kemudian pilih "Mati" pada baris menu-menu Pemberitahuan dalam aplikasi
  5. Dan juga pilih "Mati" pada baris menu Pemberitahuan Otomatis
    Cara Menonaktifkan Notifikasi Pemberitahuan Grup Facebook Tanpa Pc
Selesai, cukup sekian tips facebook cara disable notifikasi pemberitahuan dati grup facebook yang kita ikuti atau join di dalamnya, dengan melakukan tutorial menghilangkan notifikasi grup fb di atas maka sobat tidak akan lagi menerima notifikasi pemberitahuan apapun dari grup facebook yang di nonaktifkan tersebut.

Semoga bermanfaat bagi sobat yang memiliki atau join di banyak grup namun tidak ingin mendapatkan notifikasi pemberitahuan dari grup fb tertentu, jangan lupa tinggalkan komentar dan share ya! Terima kasih. Cara berhenti mendapatkan notifikasi pemberitahuan dari grup facebook tanpa pc. CatatanDroid
Komentar