UPDATE Cara Melihat Rank Mobile Legends Terbaru

"tips Mobile Legends Cara melihat posisi peringkat kita di game ml bb. rank, tier, mmr, rank street, hero power, win rate, yuk simak caranya."

Cara melihat peringkat kita di game mobile legends, persaingan pada game moba mobile legends bang bang memang sangat kompetitif dan menyenangkan, apalagi jika ternyata peringkat kita cukup bagus pada tingkatan sesama teman facebook, peringkat teman in game, peringkat lokal, bahkan peringkat dunia game ml.

Cara Melihat Peringkat Kita di Game Mobile Legends

Pertanyaan selanjutnya yang muncul adalah bagaimana caranya melihat daftar peringkat leaderboard di game mlbb? ternyata caranya cukup mudah loh, kita cukup membuka menu leaderboard di barisan menu bawah layar.

Persaingan Ketat Game Mobile Legends

Tentu semakin luas jangkauan peringkat game mobile legends seperti peringkat lokal dan dunia semakin ketat pula persaingan pada papan leaderboard mobile legends.

Nama-nama besar clan saints seperti hinelle, oura, dkk maupun JessNoLimit dan RRQ Lemon yang pada musim atau season lalu menguasai papan atas peringkat dunia, musim ini harus rela di salip oleh para pemain-pemain hebat lainnya.

Cara melihat Leaderboard Rank ML

  1. Buka game mobile legends bang bang
  2. Pada antar muka lobby atau hall game ml pilih icon Grafik Statistik di sisi kanan atas
    UPDATE Cara Melihat Rank Mobile Legends
  3. Maka akan muncul tabel papan peringkat pada game mobile legends
  4. Pilih pilih tombol tab peringkat Dunia, Local, dan Teman pada pojok kanan atas
  5. Lihat juga peringkat berdasarkan Rank, Kemenangan, dan peringkat Hero pada sisi kiri layar

Cara Lihat MMR Hero Power dan Rank Street

Cara Melihat Rank Mobile Legends

Nah kali ini kita akan lanjut ke tutorial cara melihat berapa sih MMR Hero Power tertinggi dari hero-hero mobile legends yang kita miliki, dan adakah Hero kita masuk dalam top peringkat berdasarkan jalan dan kota lokasi kita.

  1. Masih pada halaman leaderboard
  2. Pilih tab Heroes atau Street di sisi kiri layar
  3. Kemudian cari dan pilih Hero mana yang ingin kita lihat
  4. Coba Tap salah satunya untuk melihat MMR dan urutan Rank
  5. Jika kita masuk Rank top hero maka urutan peringkat kita akan tampil di tab Rank Global atau Local

Cara Melihat Pangkat (TIER) per Seasons Mobile Legends

Cara Melihat Rank Mobile Legends

  1. Pada layar utama masuk ke menu profil utama kita dengan tap avatar di pojok atas kiri
  2. Selanjutnya tap pada emblem tier kita untuk melihat detail pangkat/tier kota musim ini
  3. Maka akan muncul daftar tier/pangkat seperti Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, dan Mythic
  4. Hadiah season yang akan kita terima di musim ini akan tampil di bawahnya
  5. Hadiah seperti Fragments sampai Skin langka dapat kita peroleh sesuai Tier kita pada musim tsb

Urutan Rank Tier Mobile Legends

cara melihat rank mobile legend urutan tier rank ml
PocketGamer

Pada game Mobile Legends terdapat total 8 peringkat yang dapat diraih oleh para pemain, masing-masing adalah:

  1. Warrior
  2. Elite
  3. Master
  4. Grandmaster
  5. Epic
  6. Legend
  7. Mythic
  8. Mythic Glory

Kategori Peringkat Rank Leaderboard di Game MLBB

1. RANK

Kategori utama dalam halaman peringkat di game mlbb, di dalamnya kita dapat melihat siapa saja yang menjadi Top Global, Top Local, dan Top Friends berdasarkan peringkat Pangkat mereka, biasanya pangkat Mythical Glory yang merajai daftar top rank disini.

2. STREET

Di dalam kategori ini kita dapat melihat peringkat dan MMR hero kita maupun pemain lain, posisi top yang muncul di sini berdasarkan MMR tertinggi dari HERO yang biasa digunakan dalam game, dan hanya pemain yang dalam radius sesuai lokasi sobat, alias pemain di wilayah sobat yang tampil di sini.

3. ACHIEVEMENTS

Dalam kategori pencapaian ini di isi oleh para pemain yang telah menyelesaikan banyak misi di menu pencapaian (achievements), jika sobat familiar dengan nama pencapaian seperti Regal Style, Rising Star, World Shaker, Man Of Steel, dsb. Maka mereka yang masuk dalam rank top local achievements adalah yang terbanyak menyelesaikan dan mengoleksi echievements tsb.

4. VICTORY

Kalau daftar peringkat yang satu ini sesuai namanya adalah berdasarkan Kemenangan, yes mereka yang muncul di leaderboards ini adalah yang terbanyak meraih kemenangan dan win rate tinggi, sehingga menghasilkan Victory points yang tinggi yang menjadi dasar perhitungan. Top Rank Victory ini dapat kita lihat meliputi TOp Global, Local, dan Friends.

5. HEROES

Daftar para Top Global dan Top Local Heroes tertentu, yup dalam daftar ini berisi para pengguna pro player dari semua hero yang ada. Dengan memilih salah satu heronya kita dapat melihat siapa top global dan top local dari pengguna hero tsb.

6. CHARISMA

Mereka yang muncul di top Charisma adalah yang paling banyak memperoleh poin pesona sosial (social charm), Bagaimana cara memperoleh charisma di mobile legends? terdapat 5 cara yakni; upload foto (200 points), mendapatkan like (10 points), mendapatkan komen (12 points), dan mendapatkan Thumbs up (10 points), dan terakhir dari penerimaan gift Diamond.

7. GIFTING

Kalau yang satu ini adalah sobat baik dari top POPULARITY, yes jika top popularity di bawah adalah mereka yang banyak menerima hadiah, maka TOP GIFTING adalah mereka yang paling banyak memberikan GIFT atau Diamondnya! Sultan euy.

8. POPULARITY

Kalau daftar yang satu ini adalah para pemain yang selalu mendapatkan jumlah penonton yang tinggi dan juga banyak yang memberikan gift di setiap streamingnya. Dengan kata lain jika sobat ingin muncul di daftar Top Popularity Mobile Legends maka kita harus memiliki penonton yang banyak di setiap streaming kita, dan juga para penonton tsb ikut memberikan gift atau hadiah. phew! GG ya!

9. FOLLOWERS

Sesuai namanya mereka yang tampil di Top Followers ini adalah mereka yang memiliki jumlah followers terbanyak.

10. SQUAD

Daftar para pemuncak Squad tertinggi di Mobile Legends, berdasarkan jumlah total power dari semua anggotanya.

11. MENTOR

Daftar peringkat para pengajar terbaik di mobile legends.

Jika sobat ingin tahu cara melihat rank di game lain, buka:
Cara Melihat Peringkat Kita di Game PUBG Mobile

Penutup dan Kesimpulan

Demikian tips singkat game moba (multiplayer online battle arena) Mobile Legends Bang Bang bagaimana Cara melihat posisi peringkat kita di game ml bb.

Mungkin sebagian sobat ada yang kebingungan atau memang sedang mencari cara melihat peringkat di mobile legends dengan tampilan barunya sekarang.

Semoga bermanfaat jangan lupa komen dan share jika artikel bagaimana cara tahu posisi peringkat kita di game mobile legends bang bang (ml bb) ini bermanfaat. Terima kasih! CatatanDroid

Download Update Mobile Legends Apk Data Obb

Google Play Store | Apkpure | Uptodown

3 komentar