0
Loading...
Home  ›  Game  ›  PESCM

Cara Menambah Teman Facebook di Game PESCM

"cara mengetahui siapa saja teman facebook yang bermain game pescm, dan cara mudah menambahkan teman fb di game pes club manager."

Cara menambah teman facebook di game pes cm, kembali lagi catatandroid membahas seputaran tips game pes cm (pro evolution soccer club manager), kali ini adalah tips atau tutorial bagaimana cara mengetahui teman-teman facebook di game pescm dan menambahkan teman facebook di game pescm.

Cara Menambah Teman Facebook di Game PESCM

Keuntungan memiliki teman facebook di game pescm


Semakin banyak daftar teman di game pescm kita yang aktif, maka semakin banyak pula kita akan mendapatkan daily gift dari teman yang share giftnya ke daftar teman pes cm nya.

So kita bisa saling share hadiah setiap harinya yang jika terkumpul banyak bisa ditukarkan dengan kartu scout maupun items lainnya.

Selain berbagi gift kita juga bisa mengetahui peringkat dan pertandingan sparing dengan semua teman-teman game pescm, so semakin semangat deh kita bermain game pescm dan mengejar kompetisi peringkat sesama teman.

  1. Pertama-tama Download game PES CM dan masuk dengan akun pescm kalian
  2. Geser menu utama ke arah kiri dan pilih menu Friends (lihat gambar)
    Cara Menambah Teman Facebook di Game PESCM
  3. Kemudian pilih tombol Facebook settings pada pojok kanan bawah
    Cara Menambah Teman Facebook di Game PESCM
  4. Login dengan facebook sobat atau jika sudah login pilih Lanjutkan
  5. Kemudian ceklis pada pilihan Set
    Cara Menambah Teman Facebook di Game PESCM
  6. Selesai, maka semua teman facebook sobat yang memiliki akun pescm atau bermain game pescm juga secara otomatis akan ditambahkan sebagai teman.

Cara Menambahkan Teman PESCM Melalui ID

Bagaimana sobat tips singkat cara menambah teman fb di game pro evolution soccer club manager cukup mudah bukan, semoga bermanfaat bagi sobat yang ingin mengetahui teman fb yang bermain pescm juga. terima kasih! CatatanDroid

Download Update Game PES Club Manager Apk Data Obb

Google Play Store | Apkpure | Uptodown
YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar


Search
Menu
Theme
Share