Keunggulan Dan Kekurangan Advance Server di Game Mobile Legends

Keunggulan Dan Kekurangan Advance Server di Game Mobile Legends

Salah satu hal menarik pada game M.O.B.A (Multiplayer Online Battle Arena) Mobile Legends Bang Bang adalah adanya server utama atau biasa disebut advance server, lalu apa maksud advance server? Dan apa keunggulan atau perbedaan advance server dengan normal server pada game mlbb?

Keunggulan Dan Kekurangan Advance Server Mobile Legends Bang Bang
Advance server seperti namanya yakni server yang diutamakan dalam game mlbb memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan normal server

Kelebihan advance server Mobile Legends

1. Bonus yang berlimpah

Jika kita bermain dalam advance server, maka kita akan disuguhkan dengan berbagai bonus atau hadiah menarik berupa skin, hero, dan lainnya yang bisa kita claim dalam waktu tertentu yang relatif singkat.

Hal ini tidak kita dapatkan pada normal server yang biasanya memerlukan beberapa minggu untuk mendapatkan hero atau skin.

2. Update yang selalu didahulukan

Keuntungan lainnya dari advance server yang satu ini memang menjadi salah satu alasan pemain game mlbb juga mendaftarkan akunnya pada advance server.

Diantaranya yakni mendapatkan tiap update lebih cepat daripada normal server, jika pihak moonton mlbb merilis hero baru, misalnya hero asli Indonesia Gatotkaca yang baru-baru ini di rilis,.

Maka para pemain di advance server dapat membeli, mencoba dan menikmati hero baru Gatotkaca lebih dahulu dibandingkan pemain di normal server.

3. Sering dimanfaatkan oleh Youtuber

Server unggulan milik mlbb ini lebih banyak diisi oleh para pemain yang ingin mengetahui update buff nerf kedepan, dan mencoba hero baru yang biasanya untuk dijadikan konten video review di Youtube.

Ya, kebanyakan youtuber reviewer hero mlbb melakukan cara ini dalam membuat konten review hero baru, harganya, penampakannya, skill nya, build nya, pengalaman dalam memainkannya, dsb.

Kekurangan dari Advance Server Mobile Legends

1. Tidak bisa Mabar dengan kebanyakan teman di FL

Namun ada juga kekurangan dari advance server yakni para pemain advance server tidak bisa mabar atau main bareng satu party dengan para pemain normal server.

Jadi jika sobat bermain di advance server namun teman sobat bermain di normal server maka kalian tidak bisa saling invite untuk mabar untuk push rank.

Keunggulan Dan Kekurangan Advance Server Mobile Legends Bang Bang

Oleh sebab itu advance server sangat berguna untuk sekedar mencoba dan menikmati update-update terbaru game mlbb lebih cepat dari normal server.

Namun tidak rekomended untuk push rank, karena sebagian besar pemain mlbb baik lama maupun yang baru download mayoritas bermain pada normal server.

2. Persaingan yang kurang disorot

Dalam server unggulan ini sebenarnya juga terdapat sistem rank dan tier seperti halnya dalam server utama.

Namun sayangnya para pemuncak dan pemimpin di server ini kurang mendapat perhatian, sehingga persaingan didalam tidak semewah dan seprestisius server utama.

Penutup dan Kesimpulan

Oke kami rasa cukup sekian untuk artikel tips dan info mobile legends bang bang kali ini, jika sobat memiliki pertanyaan seputar Advance Server Mobile Legends, jangan ragu untuk menuliskannya pada kolom komentar di bawah. Terima kasih! Catatandroid

Related Posts

Tidak ada komentar untuk "Keunggulan Dan Kekurangan Advance Server di Game Mobile Legends"