Cara Quick Chat Banned Hero Draft Pick Mobile Legends Bang Bang - CATATANDROID

Sunday, August 13

Cara Quick Chat Banned Hero Draft Pick Mobile Legends Bang Bang

Cara mengeluarkan chat rekomendasi, banned hero, dan hero yang ingin di pakai saat pemilihan hero di draft pick mobile legends, mode draft pick akan sobat jumpai jika rank tire sobat telah mencapai Epic, setidaknya Epic 5 kita akan otomatis memakai mode draft pick saat akan bermain di Ranked mode.

Cara Quick Chat Banned Hero Draft Pick Mobile Legends Bang Bang

Draft pick mode mobile legends adalah system pemilihan hero secara bergantian pada masing-masing team, di mana saat pemilihan hero di mode draft pick masing-masing team dapat melihat langsung hero yang di pilih oleh tim lawannya, masing-masing tim juga dapat melarang (ban) 1 hero agar tidak di pilih oleh masing-masing tim.

Oke berikut ini cara mengeluarkan chat ban hero, i want to use, dan i recommend di draft pick

  • Pada saat mode draft pick terbuka pilih tanda panah keatas yang terdapat di bawah layar (lihat gambar)
Cara Quick Chat Banned Hero Draft Pick Mobile Legends Bang Bang

  • Kemudian akan muncul foto-foto thumbnail semua hero di mobile legends
  • Pilih hero yang ingin di banned, di rekomendasikan, dan yang akan di pilih
Cara Quick Chat Banned Hero Draft Pick Mobile Legends Bang Bang

  • Maka akan keluar tombol di pojok kanan dan kiri yang bertuliskan I want to use, suggest pici, dan banned hero

Pemilihan banned hero hanya terjadi 1 x sesaat sebelum pemilihan hero, dan biasanya yang di beri wewenang untuk membanned hero adalah member team yang terdapat pada urutan paling bawah.

Dengan mengetahui caranya merekomendasikan hero yang akan di pilih, banned hero, hero yang akan di pilih saat pemilihan hero mode draft pick mobile legends akan lebih efisien waktu dan efektif komunikasinya karena dalam draft pick waktu yant di berikan dalam memilih hero sangat singkat.

Semoga tips mobile legends cara quick chat di mode draft pick mobile legends bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari cara mengeluarkan tulisan banned hero, rekomendasi hero, dan hero pilihan saat mode draft pick mobile legends, jika ada koreksi dan masukan silahkan tulis di komentar ya. Terima kasih. CatatanDroid

Open Disqus Comments
Loading...