Friday, October 20

Cara Mengetahui isi WhatsApp Orang Lain Langsung Dari Hape (Mirroring WA)

Berawal dari sebuah pertanyaan sobat catatandroid yang mengalami bahwa isi seluruh percakapan whatsappnya di ketahui oleh orang lain, secara spontan catatandroid sempat meragukan bagaimana bisa aplikasi dengan keamanan tinggi seperti whatsapp apa mungkin bisa di jebol (hack3d) oleh orang lain yang tidak memiliki akses dengan nomor hape yang kita daftarkan di aplikasi whatsapp.

Cara Mengetahui isi WhatsApp Orang Lain Langsung Dari Hape (Mirroring WA)

Pencerahan pun datang dari sobat bernama Johar Arientoko ia memberikan info bahwa ternyata bisa dan ada kemungkinan kita dapat mengetahui isi percakapan whatsapp orang lain dengan menggunakan browser hape di hape kita.

Cara mengetahui isi whatsapp orang lain sebenarnya merupakan fitur yang memang disediakan oleh whatsapp yakni WhatsApp Web.

Sudah ada bayangan kan? nah WhatsApp Web ini sebenarnya adalah fitur dari pihak WA sendiri yang memungkinkan kita untuk bisa tetap berkirim pesan atau chatting via WA namun dari browser Komputer alias tanpa menggunakan ponsel.

Nah pada kasus sobat catatandroid di atas di sinyalir orang lain tersebut memanfaatkan fitur WhatsApp Web ini untuk dapat mengetahui isi chattingan wa nya.


Oke dari pada makin penasaran yuk di simak tips di bawah ini Cara mengetahui isi whatsapp orang lain (teman, suami, istri, pacar, kakak, adek, dll) langsung dari browser hape kita



  • Pertama-tama siapkan browser Google Chrome, kenapa GC? karena CatatanDroid telah mencobanya pada broeser ini dan berhasil
  • Lalu siapkan hape orang lain yang ingin kita sadap atau di ketahui isi whatsappnya

  • Pada hape yang ingin di sadap buka aplikasi whatsappnya
  • Pilih icon menu (titik tiga) pada pojok kanan atas
  • Kemudian pilih WhatsApp Web
  • Akan muncul petunjuk scan barcode di web.whatsapp.com pilih lanjutkan
Cara Mengetahui isi WhatsApp Orang Lain Langsung Dari Hape (Mirroring WA)

Cara Mengetahui isi WhatsApp Orang Lain Langsung Dari Hape (Mirroring WA)

  • Selanjutnya balik lagi ke hape orang yang mau di sadap
  • Arahkan barcode scanner WhatsApp Web tadi ke kode barcode yang muncul di browser hape sobat
Cara Mengetahui isi WhatsApp Orang Lain Langsung Dari Hape (Mirroring WA)


Selesai! maka akan langsung muncul semua percakapan whatsapp dari hape orang lain tersebut di browser hape sobat!


Kesimpulannya, pastikan sobat secara langsung sempat menggunakan hape orang lain tersebut untuk sekedar scan barcode.
Bagi sobat catatandroid dengan mengetahui cara sadap whatsapp di atas maka diharapkan untuk lebih berhati-hati jika ada orang lain yang ingin meminjam hape sobat dan membuka-buka whatsapp sobat.

CatatanDroid tidak bertanggung jawab akan tips ini ya, baik dan buruknya tips ini di gunakan manfaat dan dosanya silahkan di tanggung sendiri.

Percayalah pada pasangan maka pasangan akan mempercayai kita, Curiga pada pasangan maka pasanganpun akan lebih mencurigai kita.

Jika ada masukan dan koreksi seputaran tips android cara mengetahui isi whatsapp orang lain silahkan tulis pada kolom komentar di bawah. Terima kasih! CatatanDroid

Silahkan tulis pertanyaan, saran, koreksi, laporan link mati pada kolom komentar di bawah.
Gunakanlah bahasa yang sopan, link aktif diperbolehkan selama disertai komen yang relevan.
Thanks
EmoticonEmoticon