0
Home  ›  Game  ›  Mobile Legends

Cara Mengatasi Pemain AFK Mobile Legends

"Cara di atas sangat ampuh dilakukan untuk menyelamatkan bintang rank kita, jangan sampai gara-gara user afk kita jadi menyia-nyiakan bintang rank ml."

Hasil Pertandingan Mobile Legends Invalid, ada pengalaman unik saat CatatanDroid bermain game mobile legends bersama salah satu sobat dengan IGN moet, saat itu salah seorang dari team kami diketahui afk, karena pada saat pemilihan hero di draft pick ia tidak langsung memilih bahkan sampai waktu pemilihan hero draft pick habis.

Cara invalid game agar bintang tidak hilang sia-sia

Kecurigaan berlanjut ketika loading permulaan game, salah satu anggota team tsb nilai loadingnya tidak naik-naik, yang lain loadingnya sudah 100% ia masih 0%.

Akhirnya fix diketahui dia telah AFK!

Saat itulah sobat moet chat ke semua bahwa salah satu rekan kita ada yang afk, dan semua pun sepakat tidak melakukan pertandingan.

Selama ±3 menit kita harus menunggu dan diam saja di base masing-masing hanya untuk menunggu pemberitahuan bahwa salah satu pemain di tim kita afk sehingga tombol initiate surrender muncul.

Ternyata dalam waktu ±3 menit tersebut terdapat pemberitahuan di layar bahwa salah seorang teman kita afk dan dapat menyudahi pertarungan tanpa perhitungan hasil.

Benar saja tombol initiate surrender (tombol menyerah) pun muncul dan kita semua setuju menyerah.

Hasilnya pun tim kita tidak kalah walaupun telah melakukan voting menyerah, melainkan hasilnya untuk kedua tim adalah INVALID.

Ini merupakan kebijakan dari pihak game mobile legends, jika dalam permainan awal diketahui teman sobat ada yang afk, maka agar tidak merugikan tim sobat caranya adalah sbb:

Cara Agar Tidak Hilang Bintang Karena AFK

  1. Chat dahulu beritahukan ke anggota team lainnya bahwa ada yang AFK
  2. Jangan ada yang MATI selama 3 menit
  3. Dalam 3 menit tombol initiate surrender akan muncul
  4. Lakukan initiate surrender dan semua team harus setuju untuk menyerah
  5. Jangan khawatir karena hasilnya nanti tidak KALAH melainkan INVALID alias tidak ada perhitungan

Cara di atas sangat ampuh dilakukan untuk menyelamatkan bintang rank kita, jangan sampai gara-gara user afk kita jadi menyia-nyiakan bintang peringkat yang sudah susah payah kita dapatkan.

Semoga tips singkat mobile legends cara invalid game agar bintang kita tidak hilang sia-sia di game mobile legends bang bang ini dapat bermanfaat bagi sobat, jika ada masukan dan koreksi silahkan tulis pada kolom komentar di bawah ya. Terima kasih. CatatanDroid

YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS