Thursday

Cara Bermain di Map Baru Game Mobile Legends Bang Bang


advertisements


Cara Menggunakan Map Baru di Game Mobile Legends Bang Bang, permainan moba populer Mobile Legends Bang Bang kembali membuat inovasi untuk memanjakan para pemain setiannya, kali ini yang inovasi update terbaru dari Mobile Legends yang akan CatatanDroid bahas adalah Map baru atau Tempat pertarungan baru yang diberi nama The Celestial Palace.

main di map baru mobile legends bang bang

Map atau land of the dawn mobile legends yang biasanya yakni The Western Expanse kini dapat kita ganti dengan map baru The Celestial Palace, di map baru mlbb ini terdapat beberapa perubahan dekorasi dan detail yang lebih segar di mata, meskipun tata letaknya sama antara map lama dan map baru mlbb, tetap saja map lane baru ml bb ini layak untuk dicoba.


Oke ini dia bagaimana cara bermain di map baru mobile legends bang bang


  • Pastikan terlebih dahulu sobat memasang update terbaru dari game Mobile Legends
  • Pilih mode permainan Ranked, Clasic, Custom, atau lainnya
  • Saat berada di dalam room sebelum mulai game, pilih icon map yang terdapat di sisi kanan bawah (lihat gambar)

  • Selanjutnya sobat dapat memilih map yang ingin sobat gunakan
  • The Western Expanse adalah map default mlbb, sedangkan pilih The Celestial Palace untuk bermain di map baru mlbb
  • Lakukan konfirmasi dan selanjutnya sobat dapat memulai bermain di peta baru mlbb




Itulah tips singkat mobile legends cara bermain di map baru mlbb The Celestial Palace, bagaimana sobat cukup mudah bukan? cara mengganti map game mlbb di atas dapat sobat terapkan di update terbaru game mobile legends, so pastikan game mlbb sobat sudah terupdate ya.

Jangan lupa baca juga tips dan trik mobile legends lainnya di blog CatatanDroid ini, jika ada tambahan maupun koreksi jangan sungkan untuk menulisnya pada kolom komentar di bawah ya. Terima kasih! CatatanDroid

advertisements

Load comments
X