Thursday

Cara Mengunci dan Membuka Kunci Item di Dalam Tas Game Durango


advertisements


Halo sobat catatandroid kali ini yang akan kita bahas adalah game bertipe survival open world yang cukup popular belakangan ini yakni Durango, disamping memiliki gameplay dan grafis yang sangat memanjakan kita untuk berlama-lama memainkannya, durango juga memiliki komunitas besar yang solid dan konsisten berbagi tips-tips seputaran game Durango.

Cara Mengunci dan Membuka Kunci Item di Dalam Tas Game Durango - CatatanDroid

Bagi pemain-pemain baru Durango sangat dimanjakan oleh Nexon dengan beragamnya hadiah di awal-awal permainan yang dapat mempermudah kita untuk survive dan berkembang, namun beberapa dari kita mungkin bingung karena ada item yang di gembok (di kunci).

Sehingga pada setiap kali kita akan menggunakannya akan muncul perintah konfirmasi pemakaian yang cukup ribet, dan juga pada item yang di lock kita tidak dapat memindahkan ke keranjang maupun membuangnya atau menjual di pasar pulau.


Berikut ini cara membuka dan mengunci item di tas game Durango

  • Pertama-tama masuk ke game durango dengan akun sobat

  • buka tas yang terdapat di dalam menu utama ingame durango

  • Pilih item yang hendak kita kunci atau buka kuncinya

  • Kemudian pilih icon gembok yang terdapat di kanan bawah tampilan daftar item tas sobat (lihat gambar) 


Selesai deh, hanya dengan mengaturnya dengan memilih icon gembok yang terdapat di tiap-tiap item, sobat dapat dengan bebas mengunci maupun membuka kunci item yang sobat memiliki.

Disamping itu item yang kita kunci bermanfaat karena tidak akan hilang atau drop jika kita tidak sengaja mati saat berburu melawan Dinosaurus yang kuat maupun saat perang klan.

Semoga tips singkat game Durango cara membuka dan mengunci item di tas game Durango ini dapat bermanfaat, nantikan tips durango lainnya hanya di CatatanDroid.com, jika ada koreksi dan masukan seputan game Durango silahkan tulis pada kolom komentar di bawah ya! terima kasih. CatatanDroid

advertisements

Load comments
X