0
Home  ›  Durango  ›  Game

Cara Mengganti Bahasa di Game Durango Wild Lands

"beberapa pemain tentu merasakan sedikit kesulitan karena seperti kita ketahui bahasa default Durango ini menggunakan bahasa Korea (cmiiw). oke berikut ini adalah tips durango Cara Mengganti Bahasa Indonesia Game Durango Wild Lands"

Game Durango telah ditutup atau berhenti beroperasi sejak 18 Desember 2019 sehingga game ini sudah tidak dapat dimainkan lagi sejak tanggal penutupan tersebut.

Durango: Wild Lands merupakan game mobile platform Android dan iOS yang diterbitkan oleh Nexon dengan bantuan pengembang What! Studio, game Durango ber genre sandbox MMORPG yang tengah ramai penggunanya akhir-akhir ini.

Cara Mengganti Bahasa di Game Durango Wild Lands - CatatanDroid.com

Bagaimana tidak, Durango memiliki gameplay yang sangat menarik dan jauh dari kata membosankan, para pemain dapat mengontrol penuh karakter yang dimainkan sesuai keinginan, seperti berburu dinosaurus, mempelajari berbagai macam skill, hingga pertempuran antar klan dengan sajian grafis yang memanjakan mata.


Oke kembali ke bahasan sesuai judul, beberapa pemain tentu merasakan sedikit kesulitan karena seperti kita ketahui bahasa default Durango ini menggunakan bahasa Korea (cmiiw).


Cara Mengganti Bahasa Indonesia di Game Durango Wild Lands

  • Pertama-tama pada saat di dalam game pilih icon menu di pojok kiri bawah

  • Kemudian pilih icon setting (gear) lihat gambar

  • Next pilih menu settingan bahasa (lihat gambar)
  • Silahkan pilih dan ganti bahasa yang sobat kehendaki

  • Pilih tombol confirm (kuning) maka game durango sobat akan restart secara otomatis

Selesai! dengan mengikuti langkah-langkah di atas maka tampilan bahasa pada game Durango dapat di ganti menjadi bahasa Indonesia, Inggris, maupun bahasa lainnya yang sobat pahami.


Semoga bermanfaat sedikit tips game durango wild lands cara mengubah bahasa di game Durango Wild Lands, jika ada koreksi dan masukan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah. Thanx! CatatanDroid
YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS