0
Home  ›  Durango  ›  Game

Cara Kirim Unstable Item via Courier Warp Hole Durango

"cara memindahkan unstable item ke domain agar tidak hilang via courier warp hole, pastikan membangun courier warp hole di dalam area domain."

Game Durango telah ditutup atau berhenti beroperasi sejak 18 Desember 2019 sehingga game ini sudah tidak dapat dimainkan lagi sejak tanggal penutupan tersebut.

Cara mengirimkan unstable item ke domain agar tidak hilang via courier warp hole, setelah sebelumnya catatandroid membahas bagaimana cara share lokasi di game durango, kali ini saatnya membahas cara mengirimkan barang-barang modern hasil mengambil dari crater ke domain kita agar tidak hilang dengan menggunakan courier warp hole.

Cara Mengirimkan Unstable Item ke Domain via Courier Warp Hole Durango - CatatanDroid

Kenapa harus menggunakan courier warp hole? seperti kita tahu barang-barang unstable dengan ciri khas memiliki animasi bergoyang tidak dapat kita bawa langsung dengan mudah ke domain kita, item modern yang kita dapatkan dari mobil, beton, reklame, dan item terdampar di crater lainnya ini harus memindahkannya dengan menggunakan kurir warp hole.

Cara memindahkan unstable item ke domain dengan menggunakan courier warp hole


  • Pertama-tama pastikan sobat telah terlebih dahulu membuat courier warp hole dan letakan di dalam area domain sobat
  • Nah sekarang ketika sobat berada di unstable island dan tas sobat telah penuh oleh barang-barang unstable item pergi ke camp pulau
  • Dekati warp hole yang terdapat di sekitar area camp

  • Tap warp hole tersebut dan pilih send to domain (kirim ke domain)
  • Pilih semua unstable item yang berada di tas dan pilih tombol Kirim yang terdapat di pojok kanan bawah

  • Akan muncul konfirmasi pengiriman pilih tombol Yes (perhatikan terdapat harga yang harus di bayar dengan t-stone)

Langkah selanjutnya sekarang pergi ke domain sobat


  • Dekati courier warp hole yang telah sobat bikin di dalam domain sobat
  • Pilih menu Take out (keluarkan)

  • Maka unstable item yang telah sobat pilih untuk dikirimkan dari unstable island ke domain akan terlihat berikut waktu yang dibutuhkan sebelum bisa di ambil
  • Jika waktu pengiriman telah selesai pilih item-item tersebut dan pilih tombol Take completed item

  • Selesai deh, barang-barang unstable item tersebut telah berhasil kita pindahkan dari pulau ke domain dengan aman 

Bagaimana sobat cukup mudah bukan? cara memindahkan unstable item ke domain agar tidak hilang via courier warp hole, yang perlu di perhatikan dalam tips durango ini adalah pastikan sobat telah membangun courier warp hole di dalam area domain sobat agar courier warp hole dapat berfungsi.

Demikian tips singkat durango wild lands cara menggunakan courier warp hole untuk mengirimkan unstable item dengan aman ke domain. Semoga bermanfaat bagi sobat perintis, jika ada koreksi dan tambahan silahkan tulisa pada komentar di bawah. Terima kasih! CatatanDroid
YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS