0
Home  ›  Game  ›  Ragnarok M

Cara Hide Detail Karakter Info di Game Ragnarok M

"Dengan melakukan pengaturan private di atas maka semua orang pemain RO Mobile tidak dapat melihat info detail karakter sobat, sehingga otomatis item dan equipment yang sobat pakai tidak dapat di intip orang lain."

Cara Hide Detail Info Karakter Char Kita di game Ragnarok M, berbicara soal karakter atau char di game Ragnarok M sangat beragam tergantung dari item-item atau equipment apa saja yang kita pakai.

Cara Hide Detail Karakter Info di Game Ragnarok M

Mulai dari tampilan headware seperti topi, bandana, tampilan pakaian, jubah, serta senjata senjata yang beragam dsb akan terlihat juga sesuai dari bentuk yang kita gunakan dan bisa di lihat oleh orang lain sesama pemain RO mobile maupun teman kita.

Namun ada beberapa pemain Ro mobile yang memilih untuk menyembunyikan detail atau info dari item dan equipment yang ia kenakan.

Mungkin karena ia tidak mau ada yang mengintip dan ikutan menggunakannya atau mungkin ada alasan lainnya.

Kita pun juga bisa loh menyembunyikan detail atau info equipment kita karena memang fitur hide info karakter tersedia di game Ragnarok M. yuk di simak!

Cara hide info detail karakter di Ragnarok M


  • Pertama-tama masuk ro mobile dengan akun sobat
  • Pada saat tampilan ingame pilih icon menu MORE

  • Kemudian pilih SETTINGS
  • Next pilih icon ADVANCE SETTING (tab ke-tiga)

  • Scroll ke bawah pada Character Info pilih PRIVATE


Dengan melakukan pengaturan private di atas maka semua orang pemain RO Mobile tidak dapat melihat info detail karakter sobat, sehingga otomatis item dan equipment yang sobat pakai tidak dapat di intip orang lain.

Namun jika sobat memilih FRIENDS ONLY maka teman in-game ro mobile sobat tetap dapat melihat detail karakter sobat.

Demikian tips game ragnarok m eternal love singkat cara menyembunyikan detail info karakter di game ro mobile. Selamat mencoba! CatatanDroid
YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS