Cara Solo VS Duo atau Squad di PUBG Mobile

"bagaimana caranya agar kita bisa bermain solo melawan duo, maupun solo melawan squad? seperti para pemain pro maupun youtuber pubg mobile seperti Bang Alex yang sering kali bermain dalam mode solo vs squad."

Cara Bermain Solo VS Duo dan Solo VS Squad di PUBG Mobile, seperti kita tahu bahwa permainan PUBG Mobile memungkinkan kita untuk bermain dalam mode solo (sendiri), duo (1 tim 2 orang) dan mode squad (1 tim 4 orang).

Cara Bermain Solo VS Duo dan Solo VS Squad di PUBG Mobile

Lalu bagaimana caranya agar kita bisa bermain solo melawan duo, maupun solo melawan squad? seperti para pemain pro maupun youtuber pubg mobile seperti Bang Alex yang sering kali bermain dalam mode solo vs squad.

Download PUBG Mobile APK + Data OBB

Ternyata ada kok caranya agar kita bisa melawan tim duo maupun squad walaupun kita bermain solo atau sendiri. Yuk di simak

Cara main solo vs squad pubg mobile


  • Pertama-tama masuk ke akun pubg mobile dengan akun sobat
  • Pada saat berada di loby masuk ke menu mode permainan terlebih dahulu

  • Di dalam jendela pengaturan mode permainan silahkan sobat pilih ingin mode tpp (third person perspective) yang keliatan orangnya atau mode fpp (first person perspective) yang hanya keliatan senjata/tembakannya saja

  • Kemudian pilih mode tim seperti biasa ingin duo atau squad
  • Nah terakhir HILANGKAN ceklis pada Auto Matching yang dilingkari (lihat gambar)

Fitur auto matching inilah yang jika di ceklis maka system akan menemukan orang lain untuk satu tim dengan kita.

Jika ceklis di hilangkan maka system tidak akan menemukan orang lain untuk bermain satu tim dengan kita alias kita dibiarkan bermain sendiri

Penutup


Bagaimana sobat cukup mudah bukan? cukup dengan menghilangkan ceklis pada kotak auto matching maka kita akan dapat bermain sendiri melawan duo atau solo vs squad di pubg mobile.

bermain secara solo vs duo atau solo vs squad di pubg mobile sangat efektif dalam melatih skill bermain kita. oia jika sobat mengajak teman party 1 orang bisa juga menjadi duo vs squad, atau jika mengajak teman party 2 orang bisa juga menjadi trio vs squad.

Disamping dapat melatih skill kita, bermain dalam mode solo vs squad maupun duo vs squad akan otomatis menaikan tier / rank mode squad kita, sejalan dengan solo vs duo akan menaikan tier / pangkat duo kita.

Semoga dapat dimengerti dan bermanfaat ya tips pubg mobile singkat cara bermain solo melawan duo atau solo melawan squad di game pubg mobile. Jika ada pertanyaan dan koreksi silahkan tulis pada kolom komentar di bawah, terima kasih dan selamat mencoba! CatatanDroid