0
Home  ›  Sosial Media  ›  Whatsapp

Whatsapp Mulai Blokir Beberapa Penggunanya, Ini Sebabnya

"Anda tidak boleh menggunakan hak cipta kami, merek dagang, domain, logo, pakaian dagang, paten, dan hak kekayaan intelektual lainnya kecuali Anda memiliki izin tertulis dari kami dan sesuai dengan Pedoman Merek kami. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa WhatsApp melakukan banned"

Siapa yang tidak mengenal WhatsApp? aplikasi pesan instan paling populer no 1 di beberapa negara ini mulai menunjukan taringnya kepada penggunanya yang dianggap Nakal.

Whatsapp Mulai Blokir Beberapa Penggunanya, Ini Sebabnya

Baru-baru ini muncul isu pihak Whatsapp memblokir beberapa pengguna wa yang memasang aplikasi GBWhatsApp.

GBWhatsApp adalah sebuah aplikasi diluar pihak WA yang menyediakan solusi bagi pengguna yang ingin memiliki dua akun WhatsApp sekaligus. Sederhananya, kita bisa bikin akun WhatsApp kloningan dengan aplikasi GBWhatsApp.

Dilansir dari Techweez, Rabu, 1 Mei 2019, pemberitahuan WhatsApp bagi yang kedapatan menggunakan GBWhatsApp itu berbunyi:

"Anda sementara waktu dilarang dari WhatsApp karena telah melanggar ketentuan layanan kami".


Disertakan pula keterangan batas waktu pemblokiran, dalam kasus foto ini disebutkan 9 jam.

Memang pada bagian copyright Whatsapp, dikatakan:
Kami memiliki hak cipta, merek dagang, domain, logo, pakaian dagang, rahasia dagang, paten, dan hak kekayaan intelektual lainnya yang terkait dengan Layanan kami.

Anda tidak boleh menggunakan hak cipta kami, merek dagang, domain, logo, pakaian dagang, paten, dan hak kekayaan intelektual lainnya kecuali Anda memiliki izin tertulis dari kami dan sesuai dengan Pedoman Merek kami.

Hal itulah yang menjadi alasan mengapa WhatsApp melakukan banned sementara bagi pengguna yang memasang & menggunakan aplikasi GBWhatsApp.

Apakah akan berimbas juga pada pengguna aplikasi Whatapp plus dkk??

Judul asli WhatsApp Blokir Pengguna 'Bandel', Ternyata Ini Kesalahannya – VIVA
YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS