0
Home  ›  Apps  ›  Musik

YMusic Aplikasi Streaming Lagu dan Musik Gratis

"video musik 8d, musik untuk meditasi, full album dari berbagai artis yang bisa sampai berjam-jam, bahkan ada juga video asmr yang aneh namun dapat memberi efek ketenangan sampai kepuasan. Nah kategori-kategori video musik di atas tentu dapat kita nikmati walau hanya dengan mendengarkan suaranya saja tanpa harus melihat video."

Youtube sebagai platform video sharing terbesar saat ini tidak perlu diragukan lagi kelengkapan kategori video yang dapat kita saksikan dan nikmati di dalamnya.

Cara Mendengarkan Musik Youtube di Background Walau Layar Mati
image by pixabay

Berbeda dengan platform musik lainnya seperti Spotify joox dll yang hanya memiliki lagu-lagu, youtube pun juga memiliki video dari lagu-lagu yang sangat lengkap.

Kenapa mendengarkan lagu atau musik dari Youtube?

Karena jika kita memperhatikan, sebagian besar artis dan para pencipta musik ikut mengupload karya musik atau lagunya ke situs youtube, hal ini sebagai promosi dan memperkenalkan karyanya ke para warga youtube.

Tidak hanya dari pencipta konten aslinya saja, para fans, penggemar, bahkan yang hanya sekedar berniat upload lagu-lagu semakin menyemarakkan koleksi video lagu di sana.

Terlebih lagi beberapa kategori video yang dapat dinikmati walau hanya dengan mendengar suaranya saja tanpa melihat video klipnya.

Seperti video musik 8d di youtube, musik untuk meditasi, full album dari berbagai artis yang bisa sampai berjam-jam, bahkan ada juga video asmr yang aneh namun dapat memberi efek ketenangan sampai kepuasan.

Nah kategori-kategori video musik di atas tentu dapat kita nikmati walau hanya dengan mendengarkan suaranya saja tanpa harus melihat video.

Cara mendengarkan konten musik dan lagu dari youtube dibackground

Lantas bagaimana cara kita mendengarkan video youtube di background tanpa harus selalu membuka aplikasi youtube? yuk di simak

Cara yang akan catatandroid rekomendasikan di sini adalah dengan menggunakan aplikasi ymusic, meskipun diluar sana terdapat juga beberapa aplikasi serupa seperti youtube vanced maupun youtube biru.


Apa itu ymusic? ymusic adalah aplikasi pemutar suara atau musik dari video-video yang berada di youtube secara online dan dapat diputar di background walau keluar dari aplikasinya dan layar mati.

Jadi dengan aplikasi ymusic ini kita dapat mendengarkan suara dan musik dari video youtube secara online layaknya aplikasi pemutar musik lainnya.
  1. Silahkan download aplikasi ymusic lalu instal ke ponsel android sobat
  2. Pada menu utama pilih Discover untuk menjelajah video youtube untuk dimainkan
  3. Silahkan cari video musik atau video suara dari youtube yang ingin sobat dengarkan
  4. Selanjutnya silahkan close atau Home maka suara dari ymusic akan tetap diputar dibackground


Dengan menggunakan aplikasi ymusic ini kita dapat melakukan hal lain seperti browsing, buka sosmed, chating, bekerja, maupun tidur sambil terus mendengarkan suara musik dari youtube yang kita kehendaki

Alternatif Joox, Spotify, Soundcloud, dll Gratis!

Bagaimana sobat cukup mudah dan bermanfaat bukan aplikasi Ymusic ini? silahkan coba dan download aplikasi ymusic ini selagi gratis alias tanpa diharuskan membayar atau langganan seperti aplikasi musik player online lainnya.

Semoga bermanfaat dan gunakanlah fitur-fitur lainnya dari ymusic secara bijak. Terima kasih telah membaca artikel singkat apa itu ymusic, download aplikasi ymusic dan cara menggunakan ymusic. semoga bermanfaat & terima kasih! CatatanDroid
YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS