0
Home  ›  Chess Rush  ›  Game

Cara Mendapatkan Karakter Skin Gratis di Game Chess Rush

"Bagaimana cara mendapatkan karakter dan skin gratis di game Chess Rush? kita bisa mendapatkan free karakter dan skin dengan 2 cara, yuk disimak!"

Boardgame strategy milik Tencent Gaming ini sangat seru untuk dimainkan, memiliki Hero yang beragam serta poin plus dibanding kompetitornya adalah pada Grafik yang memanjakan mata, salah satu tips game chess rush yang akan catatandroid coba bahas kali ini adalah bagaimana cara dapat karakter skin gratis di game chess rush.

Bagaimana agar punya skin karakter chess rush gratis

Cara free karakter dan skin di Chess Rush?

Di game CR kita dapat mendapatkan free karakter dan skin dengan 2 cara, cara pertama yakni mendapatkannya dengan mencapai misi tertentu, yang kedua adalah dengan Gashapon Token. Yuk simak caranya!

Dalam game CR karakter yang kita gunakan menjadi salah satu identitas penting, serta prestige yang pertama kali kita tunjukan ke lawan maupun teman mabar, beruntung di game Chess Rush pemain Free to play sangat berkesempatan besar mendapatkan banyak skin gratis baik skin temporary bahkan skin permanent.

Seperti yang telah kita singgung di atas terdapat 2 cara untuk memiliki free skin karakter, yakni dengan menyelesaikan misi dan dengan Gashapon Token, bagi pemain berbayar atau sultan mungkin bisa dengan mudah membeli Voucher.

Cara Dapat Gashapon Token Gratis

Gashapon Token dapat kita gunakan untuk mamainkan Gashapon machine, dimana dalam mesin undian ini, kita dapat jaminan untuk mendapatkan karakter skin gratis sesuai tipe yang kita pilih.

Tak tanggung-tanggung jaminan skin dan karakter gratis yang akan kita dapatkan bahkan sampai skin class S! Penasaran kan, berikut ini cara mendapatkan Gashapon Token

1. Kumpulkan Gashapon Tiket

  1. Tiap 20 Gashapon Tiket kita dapat menukarkannya dengan 1 Gashapon Token
  2. Gashapon tiket ini dapat kita peroleh tiap harinya di dalam peti pada menu STORE, dengan 20ribu gold coin. (Gold Coin relative sangat mudah didapat)
  3. Selain membelinya di Store tiap hari, kita juga dapat mendapatkan Gashapon Ticket tiap kali kita berhasil meraih misi tertentu, misi harian-mingguan-misi gurru-dan misi tiap kenaikan level selalu terdapat Gashapon Ticket gratis yang dapat kita kumpulkan

2. Raih level 100

Pada tiap kenaikan level kelipatan 100 kita bisa mendapatkan 1 buah Gashapon Token Gratis!

Cara Menukarkan 20 Gashapon Tiket Shard ke Gashapon Token

  1. Pada lobby utama pilih icon Peti kemas pada deretan icon menu di pojok kanan atas
  2. Lihat dan pastikan jumlah gashapon tiket yang sobat miliki telah berjumlah 20
  3. Tap pada tiket tersebut lalu pilih tombol Combine
  4. Maka 20 tiket tsb akan berubah menjadi 1 buah Gashapon Token

Cara Menukarkan Gashapon Token dengan Free Character Skin

Setelah memastikan kita memiliki Gashapon Token, langkah selanjutnya adalah menggunakan token tersebut untuk memutar undian di mesin Gashapon. Di dalam mesin terdapat 3 kategori utama tipe karakter di sebelah kiri, masing-masing kategori karakter utama memiliki 3 karakter unggulan dengan 3 class cabang yakni kelas B, A, dan S.

Bola hijau = Class B

Bola biru = Class A

Bola ungu = Class S

Cara memutar undian mesin Gashapon:

  1. Pada loby utama pilih Icon Menu Treasure Hunt di sisi kanan atas
  2. Kemudian pilih Gashapon Machine
  3. Lanjut mulai putaran undian dengan menekan tombol berangka 1 pada mesin
  4. Maka Bola warna akan keluar, dan Karakter Skin gratis akan kita Dapat!

Selamat karakter skin game Chess Rush telah kita dapatkan secara gratis! sedikit bocoran tips tambahan coba buka atau putar undian gashapon tiap sore menjelang malam, pada jam-jam setelah maghrib biasanya memiliki change rate tinggi untuk mendapatkan bola dengan class S.

Penutup

Bagaimana sobat semoga tips game Chess Rush cara memperoleh skin karakter gratis di game Chess Rush dapat bermanfaat bagi sesama pemain Free 2 Play, Masih terdapat banyak artikel tips game chess rush lainnya yang dapat sobat baca di blog catatandroid ini.

Akhir kata jika ada masukan dan koreksi seputar cara dapet skin karakter gratis tanpa topup beli voucher di game chess rush, silahkan berikan komentar dan tanggapan di bawah. Terimakasih dan selamat mencoba! CatatanDroid

YZG
Blogger Template enthusiast.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS