Cara Mendapatkan Joan Cerberus Dr Molly dan Michael Chess Rush

Cara Mendapatkan Joan Cerberus Dr Molly dan Michael Chess Rush

Cara mendapatkan Joan Of Arc, Cerberus, Dr Molly, dan Michael di Chess Rush. Permainan game Chess Rush saat artikel ini ditulis belum lama melakukan update yang cukup besar, baik dari gameplay, system perhitungan, event, dan tentunya Hero baru.

cara mendapatkan dan menggunakan hero utama di chess rush

Cara Mendapatkan dan Menggunakan Featured Hero Chess Rush

Hero utama baru yang muncul diantaranya Ice Tusk, Dark Mage, Lucifer, Cerberus, Jeanne D'Arc, Dr.Molly, dan Michael. khusus 4 hero terakhir yang disebutkan diperlukan redeem terlebih untuk dapat digunakan bertarung.

Mengapa harus redeem terlebih dahulu?

Chess Rush dalam updatenya kali ini bisa dibilang unik dan beresiko, karena baru kali ini kita dapat menggunakan hero baru namun harus redeem terlebih dahulu, hero-hero yang mesti ditebus dengan redeem ini dekategorikan dalam Featured hero.


Feature hero juga merupakan system kocokan hero baru dalam game chess rush, dalam memilih feature hero kita mesti pintar-pintar mencocokan dengan combo yang akan kita mainkan, karena deretan featured hero tsb akan terus muncul di sela-sela kocokan random hero.

4 Featured hero Cerberus, Joan Of Arc, Dr Molly, dan Michael juga tidak mengecewakan untuk di raih loh!
1 Hunter Demon dan 3 diantaranya merupakan class baru yakni Summoner, yang mana ketiganya dapat memanggil prajurit tambahan untuk membantu dalam pertempuran.

Cara redeem keempat hero ini pun cenderung mudah dan tentunya gratis! untuk dapat menggunakan Cerberus, Joan Of Arc, Dr Molly, dan Michael kita harus mengumpulkan Koin Shard atau Kepingan Pecahan Hero Utama terlebih dahulu untuk dapat meredeem (tukarkan) mereka.

Harga Redeen Featured Shard Hero (Pecahan Hero Utama)

Joan Of Arc 600 Koin Shard Hero
Dr Molly 2200 Koin Shard Hero
Michael 4800 Koin Shard Hero

Cara mendapatkan Koin redeem Shard featured hero

Nah setelah kita mengetahui harga koin untuk redeem masing-masing hero di atas maka selanjutnya adalah bagaimana cara untuk memperoleh koin redeem? terdapat 2 cara yang akan catatandroid bahas kali ini untuk mengumpulkan koin redeem:
  1. Menjalankan setiap misi Gurru
  2. Memainkan mode petualangan Desert Adventure

Cara Menyelesaikan Misi Ujian Gurru (Gurru's trial)


Misi gurru merupakan misi yang unik dan menyenangkan, karena didalam tiap misinya kita diharuskan memainkan Combo tertentu yang ditentukan dalam misi Gurru, setiap berhasil melaksanakan 1 misi combo berikutnya akan berubah atau bergantian.

Selain kita diharuskan mencoba combo yang mungkin saja tidak pernah kita mainkan sebelumnya, kita jadi lebih mengetahui kelebihan dan kekurangan dari combo-combo tersebut.

Sehingga tak jarang dari combo yang diperintahkan dalam misi gurru malah menjadi combo op dan andalan para master-master chess rush.
  1. Pada tampilan loby utama Chess Rush masuk ke Halaman Misi di sisi kiri bawah layar
  2. Kemudian pilih menu Misi Gurru
  3. Lihat kartu misi yang paling kiri yang berhadiah Koin Redeem Featured
  4. Perhatikan dengan seksama perintah misi combo yang harus kita selesaikan
  5. Selanjutnya silahkan mainkan game dan harus menggunakan combo dalam misi Gurru
Jika sobat berhasil menyelesaikan combo misi gurru berapapun posisi hasil akhirnya, tetap terhitung telah menyelesaikan misi tersebut, selanjutnya silahkan masuk kembali ke menu misi gurru seperti langkah di atas untuk mengambil hadiah Koin Redeem.

Cara Memainkan Mode Petualangan Desert Adventure


Kalau dalam mode petualangan ini gameplaynya sedikit berbeda dari gameplay biasa, dalam desert adventure dalam setiap stage/level terdapat 3 bintang misi utama yang harus kita selesaikan. 

Misinya seputaran perintah tertentu seperti mengalahkan Famine dalam 10 detik, hero mengeluarkan skill 4 kali, dsb.

Dalam setiap bintang yang berhasil kita kumpulkan dapat digunakan untuk membuka peti harta karun yang berisi Koin Shard Featured Hero.
  1. Buka pilihan mode gameplay di sisi kanan bawah layar tepatnya di atas tombol Play
  2. Kemudian pilih mode Desert Adventure
  3. Selanjutnya silahkan Play dan mainkan mode petualangan desert hero tersebut

Tips agar dapat cepat menyelesaikan misi Gurru dan mengumpulkan koin shard hero

Seperti kita ketahui dalam misi gurru terkadang terdapat misi combo yang susah kita dapatkan dalam permainan, entah hero yang muncul di late game, atau malah combo lemah dan banyak counter combo nya.

Ditambah lagi kalau kita belum sempet selesai mengumpulkan combo misi, eh malah sudah mati atau killed duluan. Phew! 

Namun jangan khawatir karena dalam menyelesaikan misi gurru kita tidak diharuskan memainkan dalam mode Rank terus loh sobat, kita juga dapat menyelesaikan misi gurru dalam mode Kasual, bahkan mode Bot! 

Yes, dengan memainkan mode Bot untuk menyelesaikan missi gurru tentunya kita dapat dengan mudah menyelesaikan misi combo tsb, dan dapat mempercepat atau mempersingkat waktu.

Namun diingat mode gurru tidak dapat diselesaikan dalam mode Practice!

Cara Redeem dan Menggunakan Cerberus, Joan Of Arc, Dr Molly, dan Michael


Setelah kita berhasil mengumpulkan Kepikan Featured Hero Shard maka langkah selanjutnya adalah menukarkannya. Harap perhatikan harga atau jumlah koin kepingan yang dibutuhkan: Joan Of Arc 600, Dr Molly 2200, Michael 4800.
  1. Pada Loby utama chess rush masuk ke menu Persiapan di barisan menu bawah layar
  2. Kemudian pada Tab Formasi hero utama tap pada icon hero Cerberus, Joan Of Arc, Dr Molly, dan Michael
  3. Akan muncul jendela popup detail hero dan tombol redeem
  4. Pilih tombol redeem / tukarkan
  5. Selesai maka hero utama tsb telah berhasil sobat miliki
  6. Selanjutnya buat formasi baru saya
  7. Jangan lupa masukan hero utama yang baru saja sobat redeem


Selanjutnya cara agar featured hero muncul di rolingan hero adalah dengan cara memilih daftar featured hero sobat pada medan pertempuran, hal ini wajib karena kalau sobat tidak memilih atau menentukan barisan featured hero maka Cerberus, Joan Of Arc, Dr Molly, dan Michael tidak akan muncul untuk dapat dipakai.

Dengan kata lain hal ini dikarenakan hero utama hanya akan muncul jika kita memilih terlebih dahulu barisan formasi, lalu memilih formasi tsb di dalam game.

Sampai disini juga ikut menjawab pertanyaan beberapa sobat catatandroid yang menanyakan, kenapa saya tidak bisa pakai raja kodok beranak (Marsh Lord)? kok kodok dan Patkay (bajie) tidak muncul? dan pertanyaan lain yang menyangkut featured hero.

Daftar List Featured Hero Chess Rush Update Season 5

Harga 1: Icetusk, Bajie (Patkay), Joan Of Arc (Jeanne d'Arc)
Harga 2: Cerberus, Marsh Lord (Raja kodok/katak)
Harga 3: Wukong, Forest's Breath (Boomerang), Horned Menace (Kecoa)
Harga 4: Lightbringer (LB/Cinderella/Ultraman), Dr.Molly, Sanzhang (Tong Sam Cong), Michael
Harga 5: The Dark Mage, Nezha (Pangeran Bunga Teratai)

Daftar di atas catatandroid urutkan berdasarkan jumlah biaya diamond/gem yang dibutuhkan, Nama alternatif diatas terdapat istilah umum/khusus yang akrab dalam forum/grup game CR.

Penutup dan Kesimpulan

Demikian tips game chess rush seputaran koin hero shard untuk redeem featured hero, semoga bermanfaat bagi sobat yang sedang bingung dalam bagaimana cara pakai hero baru Cerberus, Joan Of Arc, Dr Molly, dan Michael?

Kenapa hero Cerberus, Joan Of Arc, Dr Molly, dan Michael tidak muncul di kocokan hero saya?
dan bagaimana cara agar Joan Of Arc, Dr Molly, dan Michael nongol di daftar pilihan hero.

Jika ada masukan dan koreksi jangan ragu untuk memberikan tanggapan dan komentar di bawah, Terima kasih dan selamat mencoba hero summoner baru Cerberus, Joan Of Arc, Dr Molly, dan Michael! CatatanDroid

Related Posts

Tidak ada komentar untuk "Cara Mendapatkan Joan Cerberus Dr Molly dan Michael Chess Rush"