Pengguna Telkomsel Yuk Daftar Netflix + Rekomendasi Rating Terbaik

Pengguna Telkomsel Yuk Daftar Netflix + Rekomendasi Rating Terbaik

Netflix per hari ini (Selasa, 7 Juli 2020) sudah dapat diakses oleh para pengguna dan pelanggan Telkomsel loh, produk branch seperti Indihome dan wifi.id juga kebagian kabar gembira ini.

Pengguna dapat mengakses melalui aplikasi di perangkat Android maupun ios, serta mobile web atau situs resmi netflix, maupun via tethering ke perangkat desktop komputer.

Namun seperti kita ketahui konten Netflix tidak dapat kita nikmati secara gratis, alias harus berlangganan terlebih dahulu.

Dengan mendaftarkan akun email kita sebagai member, kita dapat sepuasnya menonton semua konten di Netflix tanpa adanya batasan kuota dan juga iklan yang mengganggu.

Video Netflix dapat di Download ke Smartphone

Apabila kita menggunakan appsnya di smartphone, maka semua konten juga bisa diunduh (download) ke penyimpanan internal, sehingga kita dapat menontonnya kapan saja dan di mana saja tanpa lagi harus menggunakan wifi atau paket data internet (offline).

Apakah sobat tertarik ingin berlangganan? Yuk Simak

Cara daftar dan cara berlangganan di Netflix!

1. Buka situs Netflix di www.netflix.com/id atau download aplikasi Netflix.
2. Masukkan email kita di halaman muka. Klik 'Get Started' jika melalui web dan 'Try It Now' jika menggunakan apps.
3. Klik 'See The Plans'. Kita akan diperlihatkan beberapa paket berlangganan yang kita inginkan.
Ponsel - Untuk satu perangkat smartphone atau tablet; Rp49 ribu / bulan.
Basic - Support streaming HD dan 1 perangkat; Rp109 ribu / bulan.
Standar - Support streaming HD dan 2 perangkat simultan; Rp139 ribu / bulan.
Premium - Support streaming HD dan Ultra HD (4K) serta 4 perangkat simultan; Rp169 ribu / bulan.
4. Selanjutnya Klik ‘Continue’
5. Masukkan email dan password. Klik ‘Continue’
6. Atur pembayaran dan masukkan informasi pembayaran.
7. Terakhir pilih 'Start Membership'
8. Selesai! Kita dapat mulai menonton film maupun serial favorit.

10 rekomendasi film Netflix rating tinggi. 

cara daftar netflix dan rekomendasi film rating terbaik

Always Be My Maybe (2019)

Film drama romantis ini menceritakan pasangan Sasha (Ali Wong) dan Marcus (Randal Park), kedua sahabat cilik yang terhubung kembali setelah dewasa. Always Be My Maybe disutradarai oleh Susan Johnson yang melibatkan Ali Wong dan Randal Park sebagai pemeran utamanya untuk ikut menulis naskah film ini.

Bird Box (2018)

Bird Box merupakan film sci-fi Netflix yang penayangannya berhasil menyita perhatian penonton. Film yang dibintangi Sandra Bullock ini berkisah tentang dunia post-apocalyptic. Dalam film diceritakan ia dan  kedua anaknya harus mencari tempat yang aman dari gangguan kekuatan jahat untuk bisa bertahan hidup.

I Lost My Body (2019)

I Lost My Body adalah film animasi perancis bergenre drama fantasi yang disutradarai Jeremy Clapin. Film ini berkisah tentang perjalanan sepotong tangan untuk kembali kepada pemiliknya, Naoufel (Hakim Faris). Sejak dirilis, film ini sukses menarik perhatian penonton hingga masuk dalam nominasi Film Animasi Terbaik Oscar 2020 bersama film Klaus.

Klaus (2019)

Klaus adalah film animasi yang bercerita tentang asal-usul sinterklas. Film bergenre petualangan komedi ini disutradarai oleh Sergio Pablos dan Carlos Mart nez L pez. Seperti telah disebutkan di atas, film ini berhasil masuk nominasi Film Animasi Terbaik Oscar 2020.

Marriage Story (2019)

Marriage Story adalah drama komedi romantis yang bercerita tentang pernikahan dan masalah yang menghancurkannya secara realistis. Film besutan Noah Baumbach ini dibintangi oleh Adam Driver (Charlie) dan Scarlett Johansson (Nicole).

Roma (2018)

Roma adalah film besutan Alfonso Cuar yang berkisah tentang kehidupan sederhana sebuah keluarga. Film bergenre drama keluarga ini dinilai cukup menyedihkan dan mengandung makna mengenai pentingnya sebuah keluarga. Dirilis 21 November 2018, film ini berhasil meraih rating 95% di Rotten Tomatoes dan 7.7 di IMDb.

The Irishman (2019)

The Irishman merupakan film yang diangkat dari kisah nyata pria asal Ameria Serikat. Film ini menceritakan keterlibatan Frank Sheeran (Robert De Niro) dalam menghilangkan pemimpin serikat buruh, Jimmy Hoffa (Al Pacino).

Meski durasi film terbilang panjang, yakni hingga 3 jam, film ini tetap berhasil menyita perhatian penontonnya. The Irishman juga menjadi salah satu film netflix yang mendapat nominasi di ajang Piala Oscar 2020.

The Night Comes For Us (2018)

The Night Comes For Us adalah salah satu film Indonesia yang kualitasnya diakui oleh industri film Internasional. Film besutan Timo Tjahjanto ini dibintangi oleh Joe Taslim dan Iko Uwais.
The Nigth Comes For Us bercerita tentang seorang anggota Triad yang ingin merubah hidupnya setelah bertemu dengan seorang gadis kecil. Sayangnya, keinginannya tersebut membuatnya menjadi target Triad, termasuk rekan lamanya sendiri.

The Platform (2019) 

Film bergenre horor thriller ini berkisah tentang kehidupan seseorang dalam sebuah penjara vertikal dengan ratusan lantai. The Platform menjadi film yang mengangkat sisi realita kasta dalam masyarakat. Film ini mampu menyuguhkan kritik sosial yang memukau melalui peran dan alur ceritanya.

Uncut Gems (2019)

Uncut Gems adalah sebuah film dark comedy yang berkisah tentang kehidupan seorang penjual perhiasan yang terlilit hutang. Film besutan Benny Safdie dan Josh Safdie ini menampilkan aktor kawakan Adam Sandler sebagai pemeran utama.
Uncut Gems berhasil mendapat rating sebesar 92% di Rotten Tomatoes. Dan dikabarkan menjadi film distribusi A24 dengan pendapatan domestik tertinggi.

Related Posts

Tidak ada komentar untuk "Pengguna Telkomsel Yuk Daftar Netflix + Rekomendasi Rating Terbaik"