Cara Mengatasi Aplikasi Grab Merchant Tidak Bisa Login

Cara Mengatasi Aplikasi Grab Merchant Tidak Bisa Login

Cara Mengatasi Aplikasi Grab Merchant Tidak Bisa Login, pernahkah sobat pembaca mitra grab food merchant mengalami sulitnya masuk ke aplikasi hijau ini? CatatanDroid belum lama ini menghadapi problem tersebut ketika hendak berpindah hp.

Lalu bagaimana cara fixnya? yuk simak artikel kali ini.

Cara Mengatasi Aplikasi Grab Merchant Tidak Bisa Login

Apa itu Grab Merchant?

Grab Merchant merupakan aplikasi milik Grab company yang digunakan oleh para Mitra UMKM yang telah terdaftar dalam platform Grab Food.

Dalam aplikasi Grab Merchant para mitra Grab Food dapat mengelola bisnisnya secara online, baik mengelola pesanan dan juga pengelolaan administrasi dengan mudah.

Jika pada Gofood milik Gojek mitra UMKMnya menggunakan Aplikasi GoBiz, maka pada GrabFood mitranya menggunakan Grab Merchant Apps.

Mengapa Tidak Bisa Menggunakan Aplikasi Grab Merchant?

Pertanyaan ini adalah poin dari artikel ini dibuat, Aplikasi Grab Merchant sampai artikel ini ditulis telah rilis dalam versi 4.13.1.

Yang sayangnya di lapangan, beberapa mitra yang menggunakan ponsel Kitkat kebawah tidak lagi dapat menjalankan aplikasinya secara maksimal.

Beruntung bagi kita yang masih menggunakan device android jadul tetap dapat memasang aplikasi Grab Merchant namun dengan versi yang lebih lawas. 

Trik ini CatatanDroid dapatkan dari Grup Gofood dan Grabfood, yuk disimak!

Step by Step Agar Bisa Masuk Aplikasi Grab Merchant

  1. Pertama-tama download aplikasi Grab Merchant versi 3.3.0 melalui link berikut ini: Download , Link Alternatif
  2. Kemudian Instal apk yang telah didownload tersebut
  3. Jika sobat baru pertama kali menginstal aplikasi pihak ketiga selain dari Google Play Store maka konfirmasi perizinan penginstalan akan muncul
  4. Setelah selesai terinstal silahkan buka dan masuk dengan akun Grab Food Merchant sobat seperti biasa

Kesimpulan dan Penutup

Mengapa harus versi 3.3.0? hal ini menurut sumber grup dikarenakan pada versi 3.3.0 ini adalah versi terakhir yang paling stabil dan mendukung hampir semua ponsel android.

Cara inipun sudah kami praktekan dan berhasil berjalan maksimal di hp Xiaomi Redmi 2, yang mana jika menginstal aplikasi versi terbaru dari Play Store selalu tidak dapat login, pemberitahuannya tidak dapat terhubung ke Jaringan.

Akhir kata semoga tips Grab Food cara fix masalah login di aplikasi Grab Merchant ini dapat bermanfaat dan berhasil diterapkan di ponsel sobat, Terimakasih dan Selamat Mencoba! CatatanDroid

Related Posts

Tidak ada komentar untuk "Cara Mengatasi Aplikasi Grab Merchant Tidak Bisa Login"

Cek Harga TERBARU di:
Tokopedia Bukalapak Bhinneka