0
Home  ›  Advertorial  ›  Health

SehatQ.com Asisten Kesehatan Digital Anda

"Dengan SehatQ kebebasan dalam mengakses informasi kesehatan di era modern ini juga semakin mudah dan murah, cukup dengan ponsel dalam genggaman."

Review SehatQ Asisten Kesehatan Digital Anda
Review SehatQ.com Platform Kesehatan One Stop Solution Terlengkap di Indonesia, Era pandemi yang tengah melanda seluruh penjuru Bumi menjadikan Kesehatan menjadi sektor yang sangat penting untuk mendapatkan perhatian lebih.

Seperti kata pepatah, Kekayaan paling utama adalah Kesehatan. Orang-orang rela membayar mahal demi menjaga dan memastikan dirinya serta keluarga tetap sehat.

Di era yang serba modern sekarang ini ada loh cara yang sangat mudah, terpercaya, dan bahkan Gratis! dalam mengakses semua keperluan Kesehatan kita.

Mulai dari tahap Konsultasi Gratis, Diagnosa, Pengobatan, sampai Penyembuhan dengan SehatQ.com semua dalam genggaman! Apa itu SehatQ? Apa saja didalamnya? Berikut ini catatandroid review untuk sobat pembaca semua.

Image: SehatQ (Google Play Store)

Apa itu SehatQ?

SehatQ merupakan Platform Asisten Kesehatan Anda. Hadir untuk membantu mengelola kesehatan anda dan keluarga, mulai dari konsultasi, pencegahan, pengobatan, dan perawatan setelah sembuh.

Total Tim tenaga kesehatan dan Dokter di SehatQ saat artikel ini ditulis sudah berjumlah sebanyak 38078! dan masih terus bertambah yang berasal dari berbagai klinik, instansi, serta Rumah Sakit terpercaya.

Para dokter dan tenaga kesehatan tersebut selalu ada dalam melayani konsultasi secara online melalui chat dan video call.

Tak mesti chat dengan Dokter jika kita sedikit malu untuk berkonsultasi online dengan dokter yang kece-kece, kita masih tetap dapat memperoleh informasi kesehatan dan keluhan yang kita alami melalui artikel kesehatan, beragam review, dan juga forum yang telah disediakan.

Semua artikel dan review yang terdapat di SehatQ.com terpercaya dengan jaminan kejelasan referensi informasi yang kredibel, karena telah ditinjau langsung oleh dokter yang terkait.

Apa saja layanan yang terdapat di SehatQ.com?

Seperti yang telah catatandroid singgung sedikit di awal, SehatQ menyediakan beberapa layanan One Stop Solution yang dapat kita gunakan dengan mudah, diantaranya adalah:

  1. Tanya dokter online 
  2. Cari dan booking jadwal konsultasi dokter
  3. Info Kesehatan terkini dan terpercaya
  4. Promo produk kesehatan

1. Tanya dokter online

Chat Dokter tanyakan segala kondisi kesehatanmu melalui fitur yang satu ini, kita dapat bertanya ke Dokter dari RS Partner yang dapat kita pilih, atau bisa langsung ke Dokter yang tersedia (online) pada saat itu.

Disamping itu kita juga dapat memilih Spesialisasi sesuai keluhan yang ingin kita tanyakan, daftar Spesialisasi yang tersedia cukup lengkap, diantaranya:

  • Semua
  • Kulit
  • Mata
  • Gigi
  • Jiwa
  • Gizi
  • THT
  • Paru
  • Anak
  • Saraf
  • Umum
  • Bedah
  • Urologi
  • Jantung
  • Ortopedi
  • Psikologi
  • Akupuntur
  • Kandungan
  • Bedah Anak
  • Penyakit Dalam
  • Rehabilitasi Medis
  • Lainnya

2. Cari dan Booking Jadwal konsultasi Dokter

Ingin konsultasi langsung dengan dokter dari Rumah Sakit Partner SehatQ? kita dapat melihat daftar Jadwal dinas dan membuat booking konsultasi dengan Dokter pilihan terbaik dari RS partner SehatQ. 

Selain berdasarkan pilihan dokter spesialis terbaik rekomendasi SehatQ, kita juga dapat melihat dan memilih dokter yang terdapat di RS terdekat dari lokasi kita untuk selanjutnya melakukan booking jadwal konsultasi. langsung via SehatQ.com.

So, tidak perlu lagi deh ikut antrian panjang untuk berkonsultasi dengan dokter RS favoritmu.

Image: SehatQ (Google Play Store)

3. Info Kesehatan Terkini dan Terpercaya

Seperti yang telah catatandroid singgung diawal, dalam platform SehatQ telah tersedia beragam Informasi melimpah yang dijamin akurat dari ahlinya yang dapat kita akses dengan mudah.

Artikel tersedia dalam berbagai kategori, seperti: Hidup Sehat, Penyakit, Kulit & Kecantikan, Kehamilan, Kesehatan Mental, dan lainnya lengkap ada di sini, artikel seperti definisi penyakit, fungsi dan efek samping obat juga dapat kita peroleh dengan mudah.

Ingin mengetahui review dari berbagai macam produk kesehatan juga ada, review seputaran Gaya hidup masa kini, review healthy eating (makanan sehat), skin care dan produk kecantikan terbaru, serta review rekomendasi produk yang berhubungan dengan ibu dan bayi (mom and baby).

Pastinya mommy ingin tahu kan rekomendasi pompa asi terbaik, atau review dan rekomendasi gendongan bayi terfavorit tahun ini misalnya? serta banyak lagi review yang lainnya, yuk langsung aja buka segmen review Mom and Baby.

4. Promo Produk Kesehatan

SehatQ juga menyediakan Promo menarik produk-produk kebutuhan kesehatanmu dengan berbagai pilihan metode pembayaran. Promo produk tersedia dalam berbagai kategori:

Medical Check Up, Rapid Test, Swab Test, Gigi, Mulut, Kecantikan, Vaksin & Imunitas, Ibu & anak, Penyakit kronis, dan lain sebagainya.

Bagaimana cara Akses SehatQ?

Setelah semua kelebihan dan tawaran menggiurkan diatas, sekarang yuk kita lanjut cara mengakses kesemua layanan SehatQ.

Platform SehatQ dapat kita akses melalui 2 cara:

  1. Website SehatQ.com
  2. Aplikasi SehatQ yang dapat kita Download melalui Google Play Store


Untuk dapat mengakses semua layanan utama seperti Konsultasi chat online dengan Dokter serta membeli produk kesehatan, kita diharuskan untuk memiliki akun terlebih dahulu.

Cara membuat akun di SehatQ juga sangatlah mudah, kita dapat melakukan pendaftaran melalui akun Google dan Facebook kita.

Selanjutnya kita hanya perlu melengkapi pendaftaran dengan mengisi nomor hp yang terdaftar, tanggal lahir, dan gender. Selamat! akses penuh fitur SehatQ sudah dapat kita gunakan.

Forum Tanya Dokter SehatQ

Salah satu fasilitas favorit catatandroid di SehatQ adalah disediakannya forum tanya jawab dengan dokter, dalam forum ini kita dapat membaca beragam pertanyaan pasien pengguna SehatQ berikut jawabannya dari Dokter yang bersangkutan dengan spesialisasi yang ditanyakan.

Tak hanya itu kita sebagai pengguna yang terdaftar juga dapat ikut serta dalam merespon pertanyaan di forum tersebut, sangat menyenangkan dapat berinteraksi dan merespon pertanyaan dengan keluhan/masalah yang serupa kita alami.

Penutup dan Kesimpulan

Dalam Kesehatan terdapat Kebebasan, Kesehatan adalah hal paling pertama dalam semua Kebebasan.

Begitu kurang lebih Quotes super dari Henri Frederic Amiel, seorang filsuf berkebangsaan Swiss.

Dengan SehatQ kebebasan dalam mengakses informasi kesehatan di era modern ini juga semakin mudah dan murah, cukup dengan ponsel dalam genggaman kita sudah dapat berkonsultasi dengan dokter tanpa harus menghabiskan ongkos ke klinik/RS terdekat.

Bersama SehatQ.com Asisten Kesehatan Anda yuk raih kebebasan dalam menjaga kekayaan utama kita yakni Kesehatan.

Terima kasih kepada tim SehatQ dan Tim dokter yang bersedia menjawab dan melayani pertanyaan pengguna dengan profesional dan sabar. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, yang sedang sakit semoga lekas sembuh dan diangkat penyakitnya. Terimakasih! CatatanDroid

YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS