0
Home  ›  Advertorial  ›  Bisnis

Sambut 2022 Bersama Olsera Basic Mulai dari 2.500/hari

"review olsera aplikasi pos pintar terbaik, dengan olsera basic nikmati 50 keunggulan fitur cukup dengan 2500/hari."

Menyambut tahun 2022 ini salah satu aplikasi kasir pintar terbaik Olsera menghadirkan pilihan harga terbaru yang sangat terjangkau yakni hanya 2500/hari lho! ingin tahu lebih lanjut kan? yuk simak info selengkapnya dibawah ini.

olsera pos aplikasi kasir pintar

Dalam dunia bisnis UMKM penggunaan dan pemanfaatan teknologi Digital merupakan sebuah keharusan agar tidak tertinggal oleh kemajuan zaman, segala peluang yang dapat memajukan usaha sudah semestinya kita pelajari dan terapkan.

Salah satu teknologi yang telah akrab hadir dalam dunia Bisnis UMKM adalah teknologi atau program POS (Point of Sale) yang biasa kita temukan di Toko dan Retail besar.

Kini kemudahan dan segala fitur dari program POS telah hadir dalam genggaman alias portable melalui sebuah aplikasi, salah satu aplikasi pos dan kasir pintar yang sangat popular adalah OLSERA.

Apa itu Olsera?

Olsera adalah penyedia layanan POS dan juga Toko Online berbasis aplikasi dan website. Dengan menggunakan Olsera memudahkan para pelaku UMKM dalam pengelolaan transaksi penjualan baik toko fisik maupun toko online.

Olsera POS Point Of Sale

Kemudahan monitor data produk, inventori/stok barang, dan transaksi penjualan yang seluruh laporannya saling tersinkronisasi. Kemudahan tersebut berkat kehandalan dari Olsera Point Of Sale. Aplikasi Olsera Pos juga dapat digunakan pada perangkat Android, iOS, sampai Desktop Pc Windows. 

Jual di Toko Offline & Online sekaligus

Di Olsera POS, tidak hanya program kasir yang handal, dengan adanya layanan Toko Online maupun White Label Mobile App dari Olsera.com pelaku UMKM dapat melebarkan bisnis ke ranah online dengan mudah.

Menggunakan database yang sama akan menjamin produk, inventori dan laporan tetap tersinkronisasi meskipun penjualan dilakukan melalui program kasir, toko online maupun mobile app Anda.

Keunggulan Olsera Kasir Pintar

olsera pos
Olsera Pos
  1. Bisa di Berbagai Perangkat

    Seperti yang telah CatatanDroid singgung sebelumnya diatas, aplikasi kasir pintar ini dapat digunakan di berbagai perangkat, mulai dari smartphone Android maupun iOs sampai perangkat desktop PC berOS Windows.

    Pada perangkat iPad iOS 9.0+ dan Tablet Android 6.0+ tampilan program POS Olsera akan sangat Optimal dengan berbentuk tampilan Landscape. sedangkan pada versi smartphonenya akan berbentuk Portrait.

    Software penjualan Olsera juga dapat dipergunakan pada perangkat Desktop PC yang menjalankan sistem operasi Windows 7 (SP 1 & 2), Windows 8, dan Windows 10.

  2. Mendukung Offline & Online

    Tak perlu khawatir jika suatu-waktu mengalami kondisi tidak adanya akses internet, karena semua data transaksi yang terekam dan telah dilakukan akan tersinkronisasi secara otomatis ketika perangkat kita telah kembali terhubung ke jaringan internet.

  3. Online Order & Buku Menu

    Dengan mendaftar di Olsera para pelaku UMKM akan mendapatkan fitur order online dan juga fitur buku menu layaknya aplikasi ecommerce popular lainnya. Dengan hadirnya fitur ini diusahamu tentunya akan semakin memudahkan para pelanggan untuk memilih produk dan pemesanan secara online.

  4. Mendukung QRIS

    Siapa yang belum kenal QRIS? teknologi pembayaran Digital ini telah mendukung berbagai metode pembayaran elektronik yang ada di Indonesia, mulai dari Bank konvensional sampai metode pembayaran Ewallet dapat memanfaatkan teknologi QRIS ini.

  5. Fitur baru dukungan Platform Pemesanan Lain

    Didalam Olsera telah mendukung juga layanan Shopee Food, Grabfood, dan juga Gofood. Semua dukungan dan layanan terdapat di dalam satu aplikasi pos Olsera.

Coba & Konsultasi Gratis

Meskipun semua fitur diatas dapat dinikmati secara Gratis, Olsera Aplikasi Kasir Pintar juga menyediakan beberapa paket berlangganan dengan harga dan keuntungan yang berbeda pula. Mulai dari 2.500/hari kita akan mendapatkan keunggulan lebih dari 50 fitur lho!

  • Fitur premium lengkap, harga sangat terjangkau
  • Tidak ada embel-embel biaya tambahan untuk Add On Fitur
  • Tidak ada biaya penambahan perangkat dan staff
  • Satu-satunya POS yang hadir dengan Back-Office versi App
  • Satu-satunya POS yang berjalan di Android, iOS dan Windows sekaligus
  • Satu-satunya POS yang mendukung pengembangan ke Toko Online
  • Komitmen Layanan Purna jual secara online Tanpa Biaya
  • Dan lebih dari 50 fitur lainnya.

Kapan lagi mendapatkan semua keunggulan diatas hanya dengan harga mulai dari 2.500/hari? Yuk Coba & Konsultasi Gratis selama 14 hari, Bayar hanya Jika Anda Puas!

YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS