0
Home  ›  Advertorial  ›  SEO

SIPWriter: Jasa Penulis Artikel SEO Terbaik dan Terpercaya

"Jasa Penulis Artikel SEO Terbaik dan Terpercaya hanya di SIPWriter, Harga kompetitif, Banyak bonus, Kualitas Sip dan Mantul!."

Dalam dunia SEO, salah satu bagian vital yang perlu dioptimalisasi adalah onpage SEO. Optimalisasi website dari internal bisa dilakukan dengan update konten yang tertarget kata kunci tertentu. Maka dari itu, jasa penulis artikel SEO mungkin sangat dibutuhkan.

SIPWRITER Jasa Penulis Artikel SEO Terbaik dan Terpercaya

Di tengah banyaknya jasa penulis saat ini, kali ini CatatanDroid akan merekomendasikan salah satu penulis terbaik di Indonesia, yakni: SIPWriter Jasa Penulis Artikel. Sesuai namanya, Anda bisa dapatkan artikel yang SIP dan Mantul di jasa penulis ini.

Mengenal SIPWriter

Seperti yang diinformasikan dari official websitenya, SIPWriter adalah jasa penulis artikel yang memiliki tempat di Lamongan, Jawa Timur. Tepatnya: Jl. Kinameng Indah No.D5, Krajan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62213.

Hingga saat ini, SIPWriter sudah menyelesaikan ribuan pengerjaan artikel dari ratusan klien. Hampir sebagain dari klien juga berlangganan artikel. Hal ini mungkin saja bisa menjadi salah satu pertimbangan kenapa harus memilih SIPWriter sebagai partner bisnis Anda.

Sekalian, jika Anda menghubungi mbak Admin SIPWriter, pelayananya akan cukup responsif. Selain itu, dalam progres pembuatan artikelnya pun juga bisa dikatakan cepat. Mungkin dalam satu kondisi urgent ada masalah, mbak Admin selalu mengonfirmasi.

Sehingga kenyamanan pemesan sangat diperhatikan. Tidak heran jika SIPWriter dikategorikan sebagai salah satu jasa penulis yang menurut kami mantul.

Layanan Jasa Penulisan Artikel

Setelah mengenal SIPWriter, maka Anda juga perlu mengenal apa saja sih layanan penulisan di jasa artikel yang bertempat di Lamongan ini? Check this out!

1. Artikel SEO

Seperti di official websitenya, ada klaim spesialis pembuatan artikel SEO. Maka dari itu, SIPWriter bisa dikatakan memang memiliki fokus pengerjaan artikel-artikel yang digunakan untuk optimasi Onpage SEO.

Hampir semua topik juga siap dikerjakan. Mulai dari tekno, aplikasi, bisnis, kesehatan, lifestyle, dan semuanya. Kecuali topik negatif dan yang berpotensi melanggar undang-undang di negara Indonesia. Sehingga, terjamin keamanannya.

Bagi Anda pemilik website bisnis, blogger, maupun pemain SEO, mungkin bisa menjalin kerjasama dengan SIPWriter. Jika ingin meet, mbak Admin juga ready pada jam kerja (tentu harus komunikasi terlebih dahulu).

2. Artikel Pilar

Jika Anda pemain SEO, pasti sudah tidak asing dengan konten yang satu ini. Seperti yang dilansir oleh Yoast SEO, artikel pilar mungkin bisa dikatakan sebagai cornerstone content. Sebuah konten yang menjadi landasan sebuah website.

Sebuah konten yang vital, lengkap, detail, dan menggambarkan konten unggulan dari website yang Anda rawat. Karena fungsi itulah, Anda sangat butuh jasa konten pilar untuk memaksimalkan on page SEO website Anda.

Nah, SIPWriter ternyata juga memiliki jasa ini. Jadi, Anda bisa pesan artikel pilar dengan spesifikasi yang detail, terperinci, dan lengkap. Minimal 2000 kata dengan pola struktur SILO SEO.

3. Langganan Artikel

Bagi para pemain blogger, update konten setiap hari mungkin jadi sebuah kebutuhan. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk berlangganan artikel. Pilih paket langganan Anda di SIPWriter dengan berbagai pilihan.

Ada yang paket mingguan, dua minggu, bulanan, atau bahkan tahunan. Semua bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Dengan memilih paket ini, harga artikel akan jauh lebih murah dan Anda bisa tenang tidak perlu posting artikel sendiri.

Jasa artikel bulanan adalah salah satu layanan unggulan di SIPWriter. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan. Dijamin hasilnya memuaskan. Jika tidak puas, Anda bisa minta refund uang yang sudah dibayarkan.

4. Artikel Bahasa Inggris

Layanan yang selanjutnya adalah jasa penulis artikel bahasa inggris. Bagi Anda yang mengelola website berbahasa asing, silahkan pesan di SIPWriter. Semua artikel bahasa inggris yang dibuat sudah dicek di grammarly dan tentunya ramah SEO.

Pilihan paketnya juga disesuaikan kebutuhan Anda. jika butuh jasa terjemah artikel, silahkan hubungi saja mbak Admin-nya. Dijamin akan dilayani dengan cepat.

Ngomong-ngomong soal artikel bahasa inggris, jenis artikel ini berpotensi besar memiliki CPC yang besar. Jadi, para blogger pasti membutuhkannya. Untuk kelas penulis artikel Indonesia, layanan artikel bahasa Inggris di SIPWriter cukup baik dan profesional.

5. Backlink PBN

Selain pembuatan artikel, ternyata SIPWriter juga memberikan layanan backlink. Jenis backlink yang ditawarkan adalah private blog network (PBN). Dimana, semua PBN yang dimiliki dirawat baik sehingga baik untuk optimasi SEO.

Klaimnya sih, layanan ini termurah di Indonesia. Anda bisa dapatkan 2 backlink dari 1 website PBN dengan harga Rp 35.000,- saja. Itu sudah input artikel kontekstual sesuai keyword yang ingin Anda targetkan.

6. Jasa Pembuatan Website Adsense

Saat ini, proses approve menjadi publisher Adsense memang tidak mudah. Prosesnya butuh usaha dan tenaga. Mungkin bagi sebagian orang yang beruntung, prosesnya cepat dan tidak perlu effort yang besar.

Nah, SIPWriter juga menyediakan layanan jasa pembuatan website Adsense. Sehingga ketika Anda mendapatkan layanan ini, Anda akan dipandu membuat website, optimasi website, dan update konten website hingga approve Adsense.

Sekilas, itulah beberapa layanan yang ditawarkan oleh SIPWriter. Namun dari tinjauan kami, SIPWriter memang lebih fokus ke pembuatan artikel SEO, pilar, dan langganan artikel. Sedangkan layanan yang lain masih terus dioptimalkan.

Keunggulan SIPWriter

Para pelanggan artikel di jasa penlis ini tentu sudah tahu apa saja keunggulannya. Terlebih, SIPwriter sudah memiliki puluhan penulis yang siap memproduksi artikel berkualitas tinggi untuk para pemesan.

Sebatas dari pandangan kami, berikut adalah beberapa keunggulan SIPWriter yang bisa Anda dapatkan:

Harga yang Sebanding

Rentang harga penulisan artikel memang berbeda-beda. Ada yang sangat mahal, mahal, standar, dan murah. Sekilas, harga jasa penulisan di SIPWriter memang relatif. Berikut data yang kami dapatkan tentang harga jasa penulis artikel di SIPWriter:

Harga Artikel SEO

  • Standar: Rp 28,- per kata atau Rp 28.000,- untuk 1000 kata
  • Medium: Rp 30,- per kata atau Rp 30.000,- untuk 1000 kata
  • Pro: Rp 40,- per kata atau Rp 40.000,- untuk 1000 kata

Harga Artikel Pilar

  • Artikel Pilar saja: Rp 50 per kata atau Rp 50.000,- untuk 1000 kata. Tapi minimal harus pemesanan 1 artikel 2000 kata.
  • Paket Pillar Basic: Rp 420.000,-
  • Paket Pillar Medium: Rp 970.000,-
  • Pillar Expert: Rp 1.800.000,-

Sedangkan untuk layanan jasa artikel bulanan tentu harganya jauh lebih murah. Anda bsia langsung berkunjung ke official websitenya. Semua harga layanan akan diperlihatkan secara blak-blakan.

Ada Bonus

Saat pesan artikel di SIPWriter dalam jumlah yang banyak, Anda pasti akan diberi bonus. Hal ini mungkin bisa dikatakan sebagai komitmen jasa penulis artikel untuk memberikan hadiah untuk pelanggan yang pesan artikel banyak.

Selain itu, dengan pemesanan artikel minimal Rp 400.000,-, Anda juga bisa mendapatkan 1 backlink PBN senilai Rp 35.000,-. Cukup menarik bukan? Bonus ini akan sangat berguna untuk Anda tentunya.

Revisi dan Refund

Sebagai jasa penulis yang profesional, SIPWriter juga selalu memberikan revisi. Namun, ketentuan atua aturan revisi ini disesuaikan dengan jenis artikel yang Anda pilih. Jika dirasa ada banyak artikel yang tidak sesuai, mbak Admin akan menawarkan refund setengah atau seluruhnya*.

Inilah komitmen profesionalisme dalam memberikan layanan jasa artikel. Hal ini tentu merugikan bagi pihak Administrasi, namun demi memberikan jaminan dan pelayanan yang maksimal, SIPWriter menawarkan hal ini pada pemesan artikel.

*Syarat dan ketentuan tentu saja berlaku.

Komunikasi yang Jalan

Pada jam kerja, mbak Admin akan terus memantau progres pengerjaan artikel. Sehingga penyelesaian artikel bisa tepat pada waktu yang telah disepakati sebelumnya. Jika pemesan ingin tahu kondisi pemesanan atau konfirmasi, tidak masalah.

Hal tersebut malah lebih baik agar mbak Admin terus follow up progres pembuatan artikel. Hingga saat ini, hampir 95% pengerjaan artikel diselesaikan tepat waktu. Mungkin 70% dari 90% project tersebut diselesaikan sebelum jatuh tempo deadline.

Ketika ada pemesanan yang molor, mbak Admin secara profesional akan memberikan kabar dengan alasan-alasan yang masuk akal tentunya. Sehingga kedua belah pihak bisa saling mengerti. Hal seperti itu kami rasa maklum. Sebab setiap manusia kadang mendapatkan masalah yang mendadak.

Riset Gratis

Salah satu keunggulan SIPWriter yang kami sukai adalah riset gratis. Jika Anda pesan artikel minimal jenis Medium, riset akan disediakan oleh tim riset SIPWriter. Namun gratis riset ini hanya berlaku untuk 1 kali pada paket medium, dan 2 kali pada paket pro.

Jika ingin menambah riset, diperbolehkan membayar biaya tambahan untuk riset. Adapun tools yang digunakan tim antara lain:

  • Ubersuggest Premium
  • Semrush Premium
  • Google Trends

Selain itu, tentu dibantu dengan mesin pencarian Google sebagai basis risetnya. Untuk pemesanan artikel dengan riset, dijamin mendapatkan keyword yang memiliki volume. Sehingga tidak sembarangan keyword diambil (kecuali permintaan dari pemesan).

Terpercaya dan Berkualitas

Keunggulan yang terakhir bisa dikatakan memiliki sosial trust yang tinggi. SIPWriter hingga saat ini sudah memiliki banyak pelanggan dan sudah dipercaya oleh berbagai klien. Beberapa dari perusahaan besar dan banyak UMKM, dan tentunya Blogger.

Maka dari itu, tidak perlu ragu dengan kualitas artikel yang diberikan. SIPWriter memberikan komitmen untuk mengerjakan artikel yang sudah dibayar apapun yang terjadi. Sehingga, harapan yang terbesar adalah pelanggan puas dengan pembuatan artikel yang pas.

Penutup

Berbagai hal yang kami jelaskan tentang jasa penulis artikel SEO dari SIPWriter di atas didasarkan dari pengalaman sendiri. Sehingga, jika Anda ingin merasakannya juga, silahkan hubungi mbak Admin lewat official website sipwriter.com. Dapatkan artikel yang sip, hanya di SIPWriter.

YZG
Blogger Template enthusiast.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS